AOV Versi Nintendo Switch Telah Siap Dirilis

Arena Valor 08 20 18

Setelah beberapa bulan telah berhasil menjalani masa beta test, akhirnya Tencent telah siap merilis game MOBA Arena of Valor versi Nintendo Switch pada bulan September 2018. Pihak Tencent menyebutkan diluncurkannya versi Nintendo Switch ini dikarekan besarnya sambutan dari para fans game yang sebelumnya dirlis secara gratis untuk platfrom IOS dan Andorid ini.

Selain mengumumkan bahwa Tencent akan segera merilis AOV versi Nintendo Switch pada bulan September 2018, mereka juga meluncurkan sebuah trailer untuk game yang diadaptasi dari game King of Glory ini. Pada triler tersebut pihak Tencent menjanjikan bahwa AOV versi Switch akan mendapatkan peningkatan grafis yang signifikan. Menariknya lagi AOV versi Nintendo Switch ini nantinya akan tersedia dalam server global, sehingga kamu dapat bermain dengan pemain dari seluruh belahan dunia.

Nantinya game ini sendiri akan tersedia secara gratis dan bisa kalian download melalui Nintendo eShop. Sayangnya selain memberikan tanggal resmi kapan akan dirilis, pihak Tencent juga belum memberikan kepastian apakah AOV versi Switch ini bisa dimainkan secara crossplay dengan para pemain diplatfrom mobile.

Exit mobile version