AOV Version Update : Hadirkan Mode Battle Royale dan Berbagai Perubahan Besar

popular mobile moba honor kings headed west arena valor 1210x642 1024x543

Sepertinya Arena of Valor tidak henti-henti membuat kejutan! Setelah dipastikan akan menjadi salah satu game yang akan diperlombakan pada cabang e-Sport di Asian Games mendatang, game yang berada dibawah naungan Garena Indonesia ini memberikan berbagai macam perubahan besar seperti penambahan mode Battle Royale, Hero Balance dana berbagai sistem-sistem baru yang dapat membuat mu semakin betah memainkan game yang satu ini. Tentunya perubahan ini cukup mengejutkan karena berada ditengah-tengah season 4 yang masih berjalan.

Perubahan yang paling mencolok pada Version Update AOV kali ini adalah hadirnya sistem Battle Royale, dimana memang genre game yang satu ini sedang digandrungi di pasaran. Dalam AOV sendiri mode Battle Royale akan berjalan, dimana ada 5 tim, masing-masing terdiri dari 2 pemain, yang bertanding di dalam Arena. Match sendiri akan berjalan selama 8 menit dan pemenang akan ditentukan dari tim yang mengumpulkan poin terbanyak. Perubahan Hero Balance pada Version Update ini tentunya juga akan memberikan pengaruh yang cukup besar, mengingat ada beberapa hero yang mendapatkan buff dan nerfd. Salah satunya hero yang mendapatkan buffed adalah Tarra, Hero bertipe Tank ini sendiri, sepertinya akan kembali digandrungi mengingat hero berikut ini memiliki skil pasif yang mampu mengembalikan 3% HP yang hilang dalam 3 detik setelah menggunakan Skill 1 atau 2. Sedangkan untuk para pengguna hero Preyta dan TeeMee, harus sendikit karena pada version update kali ini 2 hero tersebut mendapatkan nerfed. Dimana TeeMee kehilangan movment speed dan cooldown di skill 1 dan 3, sedangkan Preyta kehilangan range attack di skill keduanya. Selaiin itu pada Version Update kali, kalian akan segera dapat memainkan Liliana sebagai salah satu hero di AOV server Indonesia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain dua perubahan besar tersebut Version Update kali ini mengahadirkan berbagai sistem menarik, diantaranya, perubahan UI pada lobi utama, fitur login bulanan sehingga pemain-pemain dapat menerima hadiah dari login harian dan juga total login, serta sistem Valor Tv dimana kamu dapat kamu menonton, mengecek jadwal dan melihat video rekaman pertandingan. Tentunya perubahan pada Version Update akan memberikan berbagai keuntungan bagi para pemain AOV, mengingat banyak sistem dan berbagai fitu baru yang ada. Selain itu, perlu kita tunggu apakah Hero Balance yang ada bisa menggeser Meta yang sudah ada saat ini? Mari kita nantikan!

 

Sumber : Garena AOV Indonesia

Exit mobile version