AOV Version Update : Saatnya Para Mage Menguasai Arena Antaris

aov hdttf

Tidak terasa Arena of Valor server Indonesia telah memasuki season ke empatnya,yang sudah dimulai sejak tanggal 1 April 2018. Dalam menyabut sesaon keempatnya tersebut Garena mencoba menghadirkan sebuah version update yang rencana akan dihadirkan pada tanggal 5 April 2018. Pada update terbarunya ini, tentunya bertujuan untuk mewujudkan suasana bermain yang lebih seimbang dan seru. Perubahan tersebut meliputi Hero Balance, fitur baru, penyesuaian arena, dan Item In-game yang jelas akan merubah meta yang sudah ada saat ini.

Dari segi hero balance, sepertinya season ke empat dari AOV akan dikuasai oleh hero-hero bertipe mage, hal ini bisa dilihat dengan dirilisnya hero bertipe mage yaitu Tulen, yang tentunya sudah ditunggu-tunggu di server Indonesia. Selain itu Garena memberikan buffed besar-besaran pada hero-hero bertipe mage, hanya Lauriel dan Xeniel saja hero bertipe mage yang mendapatkan nerf pada season ke empat ini. Dari segi item, Garena mecoba mengahadirkan dua item jungling baru yaitu Whispering Wind, yang mampu meingkatkan attack speed sebesar 2% per Creep Hutan yang dibunuh, dan Scorching Wind yang akan menimbulkan tambahan 30% damage dan akan menerima 30% experience lebih banyak dari creep hutan yang kamu bunuh. Sedangkan dari segi gameplay, hal yang jelas akan merubah jalannya permainan dari season ke empat ini adalah, hero yang kamu gunakan tidak dapat langsung tak terlihat saat memasuki semak, Garena memberikan jeda 0,2 detik sebelum hero yang kamu gunakan benar-benar tak terlihat dari pandangan lawan.

Tiga hal tersebut adalah hal utama yang jelas-jelas akan merubaha jalannya permainan. Dari segi meta hero sendiri, sepertinya season empat akan dikuasai oleh para hero bertipe mage. Selain itu dari segi item kehadiran dua item baru yaitu Whispering Wind dan Scorching Wind, akan membuat para hero-hero jungler akan semakin cepat dalam membunuh creep hutan yang akan berpengaruh pada meningkatnya level hero. Kita tunggu saja, apakah hero-hero mage seperti Tulen, Ignis, ataupun Raz dapat menguasi area Antaris atau malah hero-hero langganan priorty pick masih menguasai meta pada season ke empat ini seperti Violet, Superman, dan Lauriel.

Source : Garena AOV Indonesia

Exit mobile version