Apa Fungsi Magic Sentry di Mobile Legends? Ini Penjelasannya

Apa Fungsi Magic Sentry di Mobile Legends? Ini Penjelasannya

Moonton kembali mengejutkan dengan “inovasi” terbaru atas fitur di dalam Game Mobile Legends bernama Magic Sentry. Fitur ini hadir pada Update Mobile Legends Patch 1.7.20. (19/09/22)

Mungkin, bagi pemain MOBA baru di Mobile Legends bakal kebingungan dengan fitur satu ini dan bertanya tentang apa fungsi Magic Sentry di Mobile Legends? Bagi yang belum tahu, berikut akan kami jelaskan secara lengkap.

Apa Pengertian Magic Sentry di Mobile Legends?

Apa Fungsi Magic Sentry di Mobile Legends? Ini Penjelasannya 3

Sebelum masuk ke dalam fungsi Magic Sentry, alangkah baiknya kita mengetahui tentang arti Magic Sentry itu dahulu.

Sentry dalam terjemahannya berarti penjaga. Jadi, kalau diterjemahkan secara harfiah maka Magic Sentry berarti penjaga yang memiliki kekuatan sihir.

Bentuk Sentry itu bermacam – macam. Kalau di Dota 2, dia seperti tongkat yang memiliki mata. Kalau di Mobile Legends, bentuknya seperti sebuah Crystal. Crystal ini akan menembakkan cahaya seperti kembang api.

Apa Fungsi Magic Sentry di Mobile Legends?

Apa Fungsi Magic Sentry di Mobile Legends? Ini Penjelasannya 4

Nah, setelah mengetahui pengertian Magic Sentry, maka kamu mungkin bakal sedikit tergambang tentang apa fungsi Magic Sentry di Mobile Legends. Fungsinya tentu saja menjaga kita.

Magic Sentry akan membuat vision atau penglihatan di sekitar Jungle kita selama 6 detik. Sehingga, kita bisa mengetahui letak musuh yang sedang bersembunyi.

Magic Sentry di Mobile Legends hanya bisa digunakan saat tim kehilangan Side Inner Turret (Tower ke-2 yang dibagian sisi kiri atau kanan). Jadi, kalau Inner Turret kalian belum hancur, maka Magic Sentry belum bisa diaktifkan. Item ini tidak akan aktif kalau yang hancur adalah Inner Turret yang di bagian tengah. Magic Sentry bisa kalian temukan di sisi belakang dinding Base.

Jadi, Magic Sentry ini ditujukan bagi kalian para pemain Mobile Legends yang belum mengerti makro alias tidak bisa memprediksi pergerakan musuh. Kalian nantinya bisa menggunakan Magic Sentry untuk mememastikan apakah ada musuh di semak Jungle daerah kita atau tidak.

Nah, itulah fungsi Magic Sentry di Mobile Legends yang perlu kalian ketahui. Semoga bermanfaat ya brott.

Sumber : Hororo Chan


aca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version