Apa dan Siapa Itu Descender Genshin Impact yang Disebut Nahida?

Descender Genshin Impact

Apa dan Siapa Itu Descender Genshin Impact yang Disebut Nahida?

Descender Genshin Impact – Buat kalian yang sudah menamatkan Archon Quest Chapter 3: Act 5Akasha Pulses, the Kalpa Flame Rises lalu, pasti udah ga asing dengan istilah ‘Descender’. Isitlah ini baru kita ketahui setelah dijelaskan oleh Nahida di penghujung Archon Quest.

Jadi sebenarnya apa itu Descender di game Genshin Impact? Apakah mereka makanan, benda, atau orang? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Apa Itu Descender Genshin Impact?

Apa itu Descender Genshin Impact?

Descender” sebutan yang digunakan oleh Fatui untuk para outlanders yang tidak berasal dari dunia Teyvat. Karena berasal dari luar Teyvat, tentu saja hukum di dunia ini tidak berlaku untuk mereka. Selain itu, mereka dikenal memiliki wawasan tinggi dan rata-rata ilmunya sulit dimengerti oleh penduduk Teyvat.

Dan setiap Descender yang muncul dapat berpengaruh dan merubah tatanan dunia Teyvat. Makanya, mereka ini selalui dipantau oleh Fatui Harbingers. Informasi dan ingatan tentang mereka tidak direkam ke Irminsul, sebuah pohon yang merekam seluruh informasi di Teyvat. Bahkan ketika Irminsul rusak, ingatan mereka tidak akan terpengaruh.

Contoh, hanya Traveler lah yang mengingat eksistensi Greater Lord Rukkhadevata setelah seluruh eksistensinya dihapus dari Irminsul. Perubahan ini juga berlaku ke item seperti buku dan bahkan deskripsi in-game Nahida.

Nahida yang Lupa Eksistensi Rukkhadevata Sebagai Dendro Archon Pertama

Contoh lainnya adalah ketika Scaramouche menghapus dirinya sendiri dari Irminsul dan lagi-lagi hanya Traveler yang mengingat keberadaannya di Teyvat. Dan Nahida yang saat itu juga sudah hilang ingatan mengenai Scaramouche, padahal saat itu sosok Scaramouche sangat krusial untuknya.

Beruntungnya sang Dendro Archon dapat mengembalikan ingatannya kembali dengan menyiasati kisah Scaramouche ke dalam sebuah narasi dongeng yang tak bisa diotak-atik oleh Irminsul. Kemudian, Nahida berhasil mencocokkan ‘dongeng‘ yang dulu pernah ia buat untuk jaga-jaga dengan informasi dari Traveler.

Apakah Kembaran Traveler Juga Seorang Descender Genshin Impact?

Apakah Kembaran Traveler Merupakan Descender Juga?

Perlu dicatat bahwa Fatui tidak mengklasifikasikan kembaran Traveler sebagai Descender dan menganggap dirinya hadir dari salah satu ribuan bintang dan perjalanannya di seluruh Teyvat setelah keruntuhan Khaenri’ah juga direkam ke dalam Irminsul.

Lesser Lord Kusanali mengatakan bahwa kembaran Traveler berarti memang benar berasal dari Teyvat meskipun ada ketidaksesuaian dengan ingatan Traveler. Traveler sendiri menjadi curiga bahwa ada yang salah dengan ingatannya sendiri atau ‘dunia ini‘ telah melakukan sesuatu terhadap kembaran mereka.

Scaramouche (Wanderer) juga mengatakan bahwa perbedaan mereka ini mungkin berhubungan dengan Khaenri’ah, sesuatu yang telah ia pelajari dari Pierro.

Siapa Sajakah Descender Genshin Impact Ini?

Siapakah Descender Pertama, Kedua, dan Ketiga?

Jika Traveler adalah Descender ke-4, maka pasti ada Descender pertama, kedua, dan ketiga. Namun, Nahida selaku orang yang memberitahu kita mengenai Descender menolak untuk menjawab pertanyaan ini sampai ia benar – benar yakin.

Namun, ia percaya bahwa Celestia atau entitas Heavenly Principles adalah Descender pertama yang memiliki wujud yang sangat rumit sebab ia bisa disamakan dengan prinsip dan hukum di Teyvat itu sendiri.

Jadi, menurut Nahida, Descender pertama diisi oleh Celestia dan Descender ke-4 diisi oleh Traveler. Namun tetap hal ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya meskipun pernyataan ini datang dari mulut God of Wisdom sendiri.

Apakah Unknown God Termasuk ke Dalam Descender Juga?

Sebab, sang Archon belum bisa memastikan jawabannya karena kondisi serta sejarah yang tercatat di dunia ini sendiri bisa saja berubah-ubah. Maka apa yang dikatakan God of Wisdom sendiri bisa jadi hanya hipotesa belaka.

Lalu, siapa saja Descender Genshin Impact lainnya hanya bisa kita pastikan di main storyline Genshin Impact ke depan.

Itulah penjelasan mengenai Descender Genshin Impact yang disebutkan Nahida dalam Archon Quest lalu. Apakah menurutmu penuturan Nahida ini benar adanya? Atau kalian memiliki teori baru? Bagikan pendapat kalian, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version