Apa itu Maelk Award dan Darimana Asalnya?

in , ,

Dalam komunitas DOTA 2, banyak sekali istilah-istilah yang lahir yang berasal dari beberapa game yang bisa dibilang sangatlah berkenang. Beberapa dari istilah tersebut masih banyak digunakan sekarang dan sering jadi bahan lelucon di komunitas untuk sebuah kejadian yang menarik yang terjadi pada sebuah pertandingan.

Nah salah satu istilah ini adalah sebuah istilah yang sudah muncul cukup lama, yakni Maelk Award. Apa sih itu Maelk Award dan kenapa bisa disebut Maelk Award? Kalau kalian penasaran, kalian boleh banget langsung tonton video yang ada dibawah ini:


Ya betul Brott! Jadi Maelk Award itu muncul dari bagaimana seorang Maelk yang kala itu masih bermain bagi Evil Geniuses sedang bertanding melawan tim Mousesports. Bermain sebagai Venomancer, Maelk gagal mendapatkan satu pun kill atas namanya, dan dia dibunuh sebanyak 20.

Dijadikan sebuah lelucon oleh komunitas, kini Maelk Award dijadikan sebuah panggilan bagi seseorang yang bermain dengan skor 0-20 pada sebuah hero, namun tetap memenangkan pertandingan tersebut. Cukup sulit bukan? Apa mungkin kalian juga pernah melakukan hal tersebut?

Coba tag temen kamu yang mungkin pernah berhasil menandingi Maelk dalam hal ini!


Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.