Apa Jadinya Bila Kamu Berhasil Mengalahkan Razor di Awal NFS Most Wanted?

ky

Need For Speed Most Wanted mungkin kini sudah berumur 12 tahun, namun kelihatannya game ini masih menjadi salah satu seri Need For Speed yang paling memorable bagi para gamer dan fans Need For Speed hingga sekarang. Mobil-mobil yang lebih wah dan map yang lebih luas dari Underground 2, soundtrack lagu-lagu metal yang mengiringi balapanmu, BMW M3 yang ikonik, dan tentunya story klise yang masih terasa keren dibandingkan cerita-cerita lain yang diangkat oleh NFS apalagi bila kamu juga penyuka film Fast & Furious.

Salah satu momen yang paling diingat oleh para gamer di awal NFS Most Wanted ini tentunya adalah saat dimana kamu harus kehilangan BMW kesayanganmu ke tangan pembalap dan Blacklist #1, Razor yang mana telah menyabotase mobilmu hingga akhirnya rusak di tengah balapan. Dimana kamu harus menyerahkan mobilmu, dan memulai petualangan mengalahkan semua pembalap anggota dari Blacklist yang ada di kota tersebut sebelum merebut mobilmu kembali.

Namun, bagaimana bila kamu berhasil mengalahkan Razor dalam duel awal dalam Need For Speed Most Wanted tersebut? Bila kamu juga sama penasarannya maka Youtuber nlgzrgn telah membuat video yang dapat menjawab pertanyaanmu tersebut. Dalam video berdurasi 3 menit 38 detik tersebut nlgzrgn membuat percobaan bagaimana bila kamu memaksa untuk menang di balapan penentuan di awal game tersebut. Normalnya usaha apapun yang kamu lakukan tidak akan berhasil karen skrip dalam gamenya telah memprogram mobilmu untuk rusak ketika kamu sampai di titik yang ditentukan. Namun, dengan bantuan tool dan mod ia berhasil mengakali gamenya agar mobilmu tidak rusak dan kamu masih tetap bisa balapan hingga akhir.

Ternyata, setelah kamu memenangkan balapan tersebut kamu tetap akan ditampilkan cut-scene dan video perkenalan seperti layaknya game ini dimainkan secara normal. Namun perbedaannya adalah kamu tidak dibawa menuju Car Lot untuk membeli mobil baru, melainkan kamu meneruskan game ke free roam dengan masih membawa BMW M3-mu karena kamu dianggap tidak kalah dalam balapan (Sayangnya kamu tidak mendapat Ford Mustang milik Razor seperti seharusnya). Dan bila kamu kembali ke Safe House, maka game akan memulai ceritanya seperti normal yaitu kamu akan diperkenalkan kepada Blacklists dan akan melawan Sonny sang Blacklist #15.

Temuan ini tentunya menjadikan adanya perbedaan timeline di dalam ceritanya, dimana kamu tidak kehilangan BMW-mu. Yang sayangnya tidak ditampilkan oleh nlgzrgn apakah nantinya ketika mencapai Blacklist #1, Razor akan mengendarai Ford Mustang-nya atau akan menjadikan adanya 2 BMW M3 yang saling bersaing. Untuk lengkapnya kamu bisa melihat videonya di bawah ini.

 

Exit mobile version