Apa Jadinya Jika CJ Tersesat di Game God of War (2018) Versi PC dengan Sebuah Mod?

God of War 2018 CJ Mod

Dalam beberapa hari ini, para gamer sedang menikmati petualangan cerita Kratos bersama anaknya Atreus pada game God of War (2018) yang baru saja rilis di PC. Game yang di port ke platform PC tersebut mendapatkan respon positif dari gamer. Bahkan saat ini sudah ada banyak mod God of War (2018) versi PC. Namun apa jadinya jika sebuah mod membuat Carl Johnson atau CJ dari GTA: San Andreas hadir di game God of War (2018)?

CJ Tersesat di Game God of War (2018) Versi PC dengan Sebuah Mod?

Apa Jadinya Jika CJ Tersesat di Game God of War (2018) Versi PC dengan Sebuah Mod? 4

Seorang pengguna akun Twitter bernama @MarcosRCRE membuat sebuah gambar unik dan menarik bagi para gamer. Dia membuat sebuah gambar fanart dimana karakter CJ dari GTA: San Andreas menjadi protagonist utama di game God of War (2018) ketimbang Kratos. Kalian bisa lihat gambarnya melalui tweet akun Twitter miliknya di bawah ini.

CJ di GOD OF WAR
Apa jadinya jika aku melakukan ini?
Hanya sekadar edit biasa.

Tidak hanya itu saja, @MarcosRCRE juga membuat sebuah gambar dimana anak Kratos, yaitu Atreus diganti menjadi sang maskot dinosaurus dalam acara anak-anak bernama Barney.

https://twitter.com/jpg_draco/status/1483100286785056768?s=20
Membuat ulang gambar ini kalau boleh

Gamer Menanti Modder Membuat Mod Ini dalam Game

Apa Jadinya Jika CJ Tersesat di Game God of War (2018) Versi PC dengan Sebuah Mod? 5

Gambar fanart ini mendapatkan respon positif dari para gamer. Bahkan ada yang mengira bahwa gambar tersebut merupakan sebuah mod God of War (2018) yang mengganti posisi karakter Kratos dengan CJ dalam game. Kalian bisa lihat berbagai macam reaksi gamer setelah melihat fanart yang dibuat oleh @MarcosRCRE di bawah ini.

Orang-orang mengira postingan ini adalah sebuah mod lmaoo

Meskipun hanya sebuah gambar fanart, namun tidak menutup kemungkinan modder akan membuat mod ini dalam waktu dekat. Bahkan @MarcosRCRE mendapat kabar bahwa seseorang sedang membuat mod CJ di God of War (2018).

“Kenapa tidak lmaoooo, apa kau tahu bagaimana membuat mod-nya?”
“Untuk sekarang belum bisa dibuat. Ini akan membutuhkan waktu yang lama. Tetapi seseorang sedang membuat alat-alatnya dan akan butuh waktu yang sangat lama.”

Ternyata Direktur God of War Meminta Sony agar Bisa Percepat Rilis Game God of War (2018) di PC

Apa Jadinya Jika CJ Tersesat di Game God of War (2018) Versi PC dengan Sebuah Mod? 6

Berbicara mengenai God of War (2018), ternyata sang Direktur game mengungkap bagaimana usaha mereka meminta kepada Sony agar bisa mempercepat perilisan game God of War (2018) di PC. Informasi ini berasal dari sebuah interview pihak Game Informer dengan Cory Barlog selaku Direktur seri game God of War. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai seseorang membuat sebuah gambar fanart apabila sebuah mod karakter CJ yang tersesat di game God of War (2018). Apakah kalian menanti mod CJ God of War (2018) ini? Mari kita tunggu saja informasi terbaru mod-nya dari para komunitas modder.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait God of War, GTA: San Andreas, Mod atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version