Apa Jadinya Jika CS:GO Punya Opening Anime?

maxresdefault 5 1

Counter Strike: Global Offensive telah ciptakan berbagai koleksi karya fans yang kreatif dan aneh. Komunitas game ini telah ciptakan skin-skin keren, map menarik, hingga mod aneh yang salah satunya adalah game-mode adu ayam. Namun untuk kali ini seseorang ciptakan yang lebih next level… opening ala anime.

Gaya opening anime yang seru penuh semangat dan over the top membuat Internet sering ciptakan parody untuk berbagai hal. Youtuber dengan nama Jameskii bawa game yang paling sering dia bawa di channelnya sebagai bahan parody opening anime, hasilnya konyol tetapi kreatif meski hanya parody dari opening sebuah anime berjudul Axanael.



Sekarang hanya menunggu kapan seseorang yang iseng akan buat manga atau visual novel dari CS:GO ini. Atau mungkin sudah terjadi, hanya saja dibawah radar kami?

Apabila kamu butuh dank meme channel tentang CS:GO, Jameskii mungkin bisa jadi channel favorit barumu. Pria ini selain melakukan vlog ala pyrocynical juga sering lakukan let’s play dari game ini serta random masterpiece seperti ini.

Exit mobile version