Apa Jadinya Jika Microsoft HoloLens Digunakan untuk Bermain Game Portal Buatan Valve?

video games artwork portal portal 2 valve corporation glados companion cube circuits

Ingat Portal buatan Valve? Game ini punya senjata ikonik yang mampu membuat portal layaknya pintu kemana saja milik Doraemon. Lalu, apa jadinya jika senjata ini benar-benar bisa kita gunakan dan rasakan sendiri melalui teknologi Augmented Reality layaknya Pokemon Go yang kontroversial tersebut? Inilah yang dilakukan Kenny Wang, seorang programmer sekaligus designer dibalik PokeLens.

Seperti yang bisa kamu lihat di atas, Kenny menggunakan teknologi Augmented Reality Microsoft HoloLens untuk memainkan Portal sebagai eksperimen terbarunya. Eksperimen ini menjadikan Portal terlihat sangat nyata hanya dengan menghabiskan uang sekitar $3,000 untuk membeli Microsoft HoloLens. Sebuah harga yang tergolong “murah” dibandingkan biaya yang kemungkinan harus dikeluarkan untuk membuat senjata Portal menjadi nyata.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source: Kennywdev

Exit mobile version