Apa Jadinya Jika Seorang Chuck Norris Diperhadapkan dengan Geralt dari “The Witcher” ?

chuck norris vs geralt

Geralt of Rivia mungkin sekarang sudah mulai bisa disejajarkan sebagai salah satu tokoh fiksi paling ikonik di dunia video game. Berkat fenomenalnya franchise “The Witcher“, tokoh protagonis yang cukup badass ini sekarang benar-benar sudah mendapat rekognisi yang luar biasa di kalangan para gamer. Apalagi dengan gayanya yang begitu tenang, suaranya yang sangat manly, beserta penampilannya yang selalu menjadi inspirasi layaknya superhero bagi siapapun yang mengidolakan.

Melihat betapa fenomenalnya Geralt sekarang, bagaimana apabila kita membayangkan tokoh keren yang satu ini akan dihadapkan dengan tokoh terkenal lain seperti Chuck Norris, seorang pria yang digadang-gadang sebagai tokoh terkuat di alam semesta ini ? Seorang cosplayer yang bernama Maul, baru-baru ini mengupload sebuah video parodi dirinya berperan sebagai Geralt of Rivia di sebuah akun Facebook milik beliau. Dalam videonya, Ia dimintai tolong oleh salah satu penduduk desa untuk membasmi monster yang ternyata adalah…… emm sebaiknya coba kalian lihat dulu video parodi buatan mereka dibawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Dalam video gokil di atas, monster yang dimaksud ternyata adalah seorang Chuck Norris. Namun Chuck Norris yang tampil dalam video parodi tersebut bukanlah seorang Chuck Norris asli yang benar-benar ikut terlibat dalam pembuatan video, melainkan berupa potongan adegan film dari “aksi-aksi” penampilan Chuck Norris.

Di video parodi ini, suara dari geralt yang diperankan Maul juga didubbing secara khusus oleh Doug Cockle, voice actor asli dari Geralt of Rivia. Sehingga pantas saja jika nuansa video parodi tersebut menjadi terasa sangat realistis seperti di gamenya. Nah setelah melihat video di atas, kira-kira bagaimana nih tanggapan kalian ? Apakah kalian setuju brott jika ternyata si “dia” malah justru yang kalah ?

Exit mobile version