Apa Jadinya Jika Trailer Justice League Dibuat di dalam Fallout 4?

Beberapa hari yang lalu, tepatnya di acara San Diego Comic-Con. Para fans DC Comic tentunya bergembira ketika trailer perdana untuk Justice League akhirnya dirilis ke publik. Trailer yang memamerkan aksi awal ketika Justice League dibentuk oleh Batman hingga akhirnya bertarung menjadi satu team tersebut kini sudah mencapai hampir 19 juta view di Youtube. Seorang Youtuber sekaligus gamer, UpIsNotJump melihat sebuah kesempatan untuk membawa trailer tersebut dan me-reka ulangnya di dalam game Fallout 4. UpIsNotJump sendiri merupakan Youtuber yang mengkhususkan diri dalam membuat ulang video-video ke dalam Fallout 4. Beberapa trailer film seperti Suicide Squad, Daredevil bahkan Captain America: Civil War telah ia buat kembali dengan menggunakan game Fallout 4.

Dalam videonya sendiri, UpIsNotJump terlihat berusaha sangat keras untuk mem-visualisasi ulang apa yang ada di dalam trailer Justice League ke dalam versi Fallout 4 miliknya. Dan, yang dilakukan oleh UpIsNotJump bisa dibilang mengagumkan. Ia bahkan menggunakan fitur Kreasi Karakter untuk membuat karakter-karakter ikonik di trailer mulai dari Bruce Wayne yang diperankan Ben Affleck, Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot, hingga Barry Allen alias The Flash dengan sangat baik. Tiap scenenya pun dibuat ulang oleh UpIsNotJump semirip mungkin. Meskipun untuk beberapa scene sedikit berbeda dikarenakan aset game yang terbatas. Tapi hal itu bukanlah sesuatu yang buruk, bahkan hal itulah yang menimbulkan efek komedi di dalam video miliknya. Bahkan, UpIsNotJump juga membut tiap karakter superhero yang muncul dengan kostum ikoniknya meskipun harus dibuat dengan kostum-kostum yang ada di Fallout 4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana trailer asli dari Justice League, kamu bisa melihatnya di bawah ini sebagai pembanding.

[youtube id=”gglkYMGRYlE”]

Exit mobile version