Apa Yang Terjadi Ketika Fallout 4 Ditumpuk 300 Mods Sekaligus?

Game Bethesda dan Mod Community telah bagaikan yin dan yang,  istilah “Mod It Until It Crashes” pun sudah jadi semacam “honest title“untuk kebanyakan game mereka,tak terkecuali bagi Fallout 4 yang baru saja dirilis 4 bulan yang lalu. Walau mod tools resmi untuk Fallout 4 belum resmi dirilis untuk PC, game satu ini telah dipenuhi oleh banyak mod dari re-skin, tweak hingga visual enhancement.

Namun apa yang terjadi ketika Fallout 4 ditumpuk sekaligus dengan 300 mods ? Redditor yang dipanggil GrimRS tunjukan apa yang terjadi lewat gambar-gambar yang dia kirim ke Reddit, dia akui menginstall 300 mod dari Nexusmods yang membuat game satu ini terlihat lebih baik dari Vanilla nya

“Saya install semuanya yang menaikkan kualitas texture. Dari papan catur beresolusi 4K, sabun beresolusi 1026P hingga 8K texture air. Yang pasti semuanya terpasang ultra”

Bayangkan jika Creation Kit sudah dirilis, pasti akan lebih menarik lagi untuk dilihat hal semacam ini. Dan disaat waktu itu tiba ……. MOD IT UNTIL IT CRASHES!!

Source : dsogaming

Exit mobile version