Apakah Dominasi Sebuah Tim Akan Berdampak Buruk Pada Ranah eSports?


Follow Us

Sudah menjadi rahasia umum, dimana pastinya dalam sebuah ranah eSports yang besar, akan ada satu atau dua tim yang menjadi tim favorit yang diharapkan untuk memenangkan seluruh pertandingan. Kemampuan mereka untuk mempertahankan dominasi mereka, memang sebuah hal yang harus diapresiasi dari sebuah tim yang pastinya harus terus beradaptasi dengan banyak perubahan meta.

BACA JUGA  Duo "Indo Pride" xccurate dan BnTeT Bawa TYLOO Maju ke Babak Legends Stage di FACE IT Major
Follow Us

Namun apakah hal ini berdampak buruk bagi ranah eSports secara keseluruhan? Mengingat hal ini dapat membuat beberapa pertandingan akan mudah tertebak hasilnya dan tidak akan ada banyak kejutan perihal juara semisal tim yang sedang mendominasi ikut bertanding. Jadi bagaimana?

Kalau kalian penasaran, The Score eSports bakal memberikan kalian jawaban dari pertanyaan ini:


Ternyata memang tidaklah benar bahwa sebuah dominasi sebuah tim akan berdampak buruk bagi sebuah ranah eSports. Bahkan sebaliknya, dominasi sebuah tim dapat membuat banyak fans akan semakin ingin bermain game tersebut dan pastinya akan membuat banyak orang lain penasaran untuk ikut mencoba bermain.

Meski kadang menjadi sebuah kontroversi, namun kehadiran tim-tim tersebutlah yang akan bisa mempertahankan cabang eSports tersebut untuk bisa relevan lebih lama. Kalau menurut kalian sendiri gimana Brott ? Coba kalian coret-coret dibawah ya pendapat kalian masing-masing!

BACA JUGA  Alisports Pindah Markas, Siap Bangun "International Esports Street" di Distrik Jiulongpo Tiongkok

Like it? Share with your friends!