Apakah Dompetmu Sudah Siap? Steam Autumn Sale 2021 Dimulai

Steam Autumn Sale
Bakar dompetnya sekarang.

Hari itu telah tiba, hari di mana gamer PC berbondong-bondong memborong wishlist yang mereka tak sempat beli di hari pertama gamenya meluncur. Benar sekali, apalagi kalau bukan Steam Autumn Sale.

Meskipun tak sebesar musim panas, namun diskon yang diberikan banyak game cukup menggiurkan. Steam Autumn Sale 2021 kali ini akan berjalan hingga tanggal 1 Desember 2021 dengan beragam game menarik yang mungkin ingin kamu sikat.

Salah satu di antaranya adalah Red Dead Redemption 2 yang kini didiskon 50%. Sementara kamu yang ingin memiliki Jump Force sebelum gamenya dicabut dari peredaran tanggal 7 Februari 2022 nanti, kamu bisa membeli gamenya dengan diskon 90% untuk edisi standar, 89% untuk Deluxe dan 85% untuk Ultimate. Diskon ini adalah yang paling besar yang pernah diberikan Bandai Namco.

Tentu saja beberapa game baru lain seperti Back 4 Blood, Tales of Arise, hingga Resident Evil Village juga mendapatkan diskonnya tahun ini meskipun sudah sewajarnya game tersebut didiskon tahun depan.

Sayang, bagi kalian yang mengharapkan Scarlet Nexus dengan harga murah, maka simpan harapanmu dalam-dalam karena Bandai Namco tak memberikan diskon sama sekali selain dua DLC-nya. Meskipun demikian, kalian bisa menikmati Dark Souls Remastered yang akhirnya didiskon kembali setelah sempat absen di tahun 2020 dalam jajaran diskon yang ada.

Kalian yang ingin memainkan New World juga bisa mendapatkannya dengan harga cukup miring karena Amazon mendiskonnya sebesar 25%.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version