Apakah Era Game PC Bajakan Akan Segera Berakhir ?

5454000

Denuvo, mungkin anda sudah mendengar nama itu sebelumnya. Denuvo menjadi mimpi buruk tersendiri bagi sebagian orang yang menggunakan Game PC bajakan. Walaupun game-game yang diperkuat Denuvo sebelumnya seperti contohnya GTA V telah berhasil diretas oleh tim-tim seperti 3DM, hal itu tidak membuat Denuvo kehilangan semangat untuk memperkuat sistemnya. Dan terbukti salah satu game terbaru Avalanche Studios dan Square Enix – Just Cause 3 yang diperkuat Denuvo tidak bisa dibajak sampai saat ini. 3DM, salah satu tim peretas ternama sampai frustasi dan hampir menyerah dalam membobol game ini.

“Bird Sister” code name penemu forum 3DM mengatakan dalam blog resminya sendiri bahwa dalam membobol celah sistem di game Just Cause 3 sangat membuat frustasi. “Bird Sister” mengaku bahwa Just Cause 3 merupakan tantangan yang benar-benar sangat sulit sampai membuat tim inti 3DM hampir saja menyerah tetapi Bird Sister terus menyemangatinya supaya tetap terus berjuang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut Bird Sister untuk game yang dirilis dalam 2 tahun kedepan akan sulit untuk dibajak karena teknologi enkripsi di dalam dunia game saat ini yang semakin berkembang. Apakah ini artinya era game PC bajakan akan segera mengalami kehancuran atau muncul tim peretas lain yang berhasil membobol Denuvo ? Kita tunggu saja sampai semua itu terjawab.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version