Apakah Game Biomutant Mendukung Permainan Multiplayer?

featured image 1

Biomutant adalah RPG eksplorasi-aksi yang unik, tetapi bagi kalian yang menunggu – nunggu game ini pasti bertanya-tanya apakah video game petualangan ini adalah permainan solo atau multiplayer?

Sejak diumumkan pada tahun 2017, Biomutant telah lama menjadi salah satu video game yang ditunggu-tunggu. Menjelang game ini akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2021, ada detail tentang game RPG ini yang masih belum diketahui. Salah satu pertanyaan utama yang mungkin ingin diketahui oleh kebanyakan orang adalah apakah Biomutant mendukung fitur multiplayer atau tidak?

Memang banyak game RPG yang sangat sukses dengan fitu ‘solo player only‘ (hanya dapat dimainkan 1 orang) seperti game God Of War, Horizon Zero Dawn, The Legend Of Zelda: Breath Of The Wild. Mereka mendapatkan kesuksesan yang besar dalam segi ulasan, penjualan, dan kepuasan pemain tanpa adanya fitur multiplayer. Akan tetapi, tidak ada salahnya untuk kita mengharapkan sebuah fitur dalam game Biomutant yang dapat kita mainkan bersama teman bukan ?

Apakah Biomutant Mendukung Multiplayer Player VS Player (PVP) dan Co-Op?

Tentang ada atau tidaknya mode PVP di dalam game, jawabannya adalah tidak. Biomutant adalah narrative action role-playing experience artinya pemain akan dibawa dengan cerita di dalam game dengan memainkan suatu peran sebuah karakter.

Seseorang di luar sana pastinya ada yang berharap akan adanya pengalaman PVP yang bisa didapatkan, terutama karena Biomutant memungkinkan pemain untuk membuat dan membentuk class mereka sendiri. Biomutant memang tidak dibuat untuk mode permainan deathmatch, objective-based, atau gaya pertarungan arena lainnya.

Tapi tidak dengan Mode Co-Op, mungkin fitur ini akan ada di masa depan karena pemain secara teoritis dapat mengalahkan musuh di Biomutant bersama-sama. Namun, fitur Co-Op juga tidak ada di Biomutant. Game ini benar-benar merupakan petualangan yang berfokus pada pemainan solo.

Apakah bisa Biomutant Mendukung Multiplayer (PVP) Atau Co-Op Di Masa Depan?

Tidak adanya fitur multiplayer atau co-op untuk Biomutant mungkin sedikit tidak memuaskan untuk kamu temukan jawabannya, tapi itulah yang terjadi untuk saat ini. Secara hipotesis, hal itu bisa berubah jika Biomutant terus menjadi sangat sukses. Banyak yang percaya bahwa Biomutant bisa menjadi salah satu hits terbesar berikutnya, dan jika memang demikian, developer Experiment 101 mungkin memiliki sumber daya finansial untuk mendukung game tersebut setelah peluncuran. Pembaruan seperti fitur Co-Op mungkin terjadi di masa depan.

Tapi semua itu hanya dugaan. Saat ini, Biomutant hanya untuk pemainan solo dan tidak ada yang lain. Akan ada banyak hal yang bisa dijelajahi Player di Biomutant, dengan beragam bioma, karakter untuk ditemui, dan banyak lagi. Itu semua akan dilakukan dalam pengalaman bermain solo.

Biomutant dirilis pada 25 Mei untuk PC, PS4, dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Biomutant atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version