Apakah Ultimate Ninja Blazing Merupakan Nama Untuk Game Naruto yang Baru ?

Baru beberapa hari yang lalu kita disuguhkan dengan rilisnya game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4. Mungkin sebagian dari anda belum menyelesaikan game tersebut, namun Bandai Namco baru baru ini menunjukkan bahwa ada lagi rencana untuk membuat game dengan bernuansa naruto. Rumor tersebut muncul ketika Bandai Namco mendaftarkan trade mark dengan nama “Ultimate Ninja Blazing” di Eropa. Mengingat hal tersebut sudah sempat terdengar pada bulan Agustus 2015 yang lalu dimana Bandai Namco melakukan hal yang sama di Jepang dengan mengambil nama antara lain : “Narutimate Braves, “Narutimate Wars”, dan” Narutimate Blazing.”

Jadi kemungkinan trade mark yang didaftarkan Bandai Namco tersebut pasti ada hubungannya dengan Naruto. Dari pihak Bandai Namco juga belum memberikan kejelasan akan hal ini. Seperti yang kita tahu sebelumnya bahwa game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang telah dirilis merupakan kisah penutup dari seri game naruto. Namun tidak ada salahnya kita berharap akan adanya game naruto selanjutnya.

Dengan adanya rumor ini mungkin para fans naruto bisa berbangga hati tapi tetap saja kita semua harus menunggu kepastian resmi dari pihak Bandai Namco.

Jadi apakah anda juga termasuk para fans penggemar game Naruto yang menunggu tentang kejelasan rumor ini ?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version