Apakah Valve Sekarang Melarang Cheaters Untuk Bermain DOTA 2 ?

avc

Entah karena kesalahan internal, atau memang disengaja, ternyata Valve melakukan hal yang diluar dugaan terhadap para pemain yang pernah tertangkap menggunakan cheat/hack/script yang sudah terkena VAC sebelumnya. Walau belum ada kejelasan dari pihak Valve, namun keresahan ini mulai banyak dirasakan banyak pemain di seluruh dunia, terutama untuk para pemain DOTA 2 diluar sana.

Puluhan postingan di berbagai forum DOTA 2 muncul mempertanyakan mengapa akun mereka tidak bisa melakukan pencarian permainan tanpa memunculkan sebuah tampilan dari VAC pada layar mereka dan mengagalkan mereka untuk bisa bermain DOTA 2. Penyebabnya masih belum diketahui, tapi sudah ada beberapa orang yang menyatakan bahwa mereka bisa kembali bermain DOTA 2 setelah melakukan beberapa cara.

Mungkin Valve ingin memberikan sedikit efek jera dengan mulai menindak para cheater dengan lebih tegas lagi, mengingat jumlah cheater yang mungkin masih dianggap cukup tinggi saat ini. Namun apakah semua ini hanya kesalahan program dari Valve ?

Kalau menurut kalian bagaimana ? Mari kita bahas bersama dibawah~

 

Exit mobile version