Apakah Visual Mass Effect: Andromeda Terkena Downgrade?

in , , ,

Mass Effect: Andromeda telah dirilis hari ini untuk PC, Xbox One dan PS4. Kontroversi soal animasi yang lucu hingga saat ini belum meredam, yang ada malah tambah heboh ketika pemain tes sendiri game ini secara langsung. Kini yang menjadi pertanyaan oleh kebanyakan gamer adalah apakah visual yang dibawakan Bioware dengan Frostbite ini sesuai apa yang diperlihatkan sebelumnya?

Beberapa pengguna Internet berserta Youtuber mulai membandingkan visual di game dengan visual yang ada di trailer. Hasilnya bisa kalian saksikan sendiri disini.

Baru-baru ini juga media lain seperti ThisGenGaming perlihatkan perbedaan visual antara leaked gameplay yang sempat beredar di 2016 kemarin dengan final build yang telah dipegang gamer sekarang. Pada leaked gameplay terlihat lebih detil dan atmosferik meskipun diambil dari fase pre-alpha.

Mungkin bukti-bukti diatas belum sepenuhnya membuktikan game ini 100% downgraded bagi kebanyakan orang, namun setidaknya harus diakui ada perubahan visual yang cukup signifikan antara yang sebelumnya diperlihatkan dengan final build.

Mass Effect: Andromeda masih terlihat menakjubkan di beberapa sesi gameplay karena bantuan engine dari DICE, tetapi untuk animasi sendiri khususnya pada wajah harus dikatakan perlu diperbaiki dan tampaknya patch biasa takkan cukup untuk atasi masalah animasi tersebut.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.