Apakah Yone, Kakak Tiri Dari Yasuo Akan Jadi Champions Terbaru dalam League of Legends?

1579111072 LoL Is Riot anticipating the arrival of Yone Yasuo39s brother

Salah satu rencana besar RIOT Games selaku developer game League of Legends ditahun 2020 ini adalah perilisan champions baru disamping rework yang akan diberikan kepada Fiddlesticks dan Volibear. Hal tersebut membuat banyak pemain League of Legends mencoba menerka champions baru seperti apa yang nantinya akan dirilis kedalam Summoners Rift.

Beberapa bocoran mengenai champions baru sudah dibeberkan oleh beberapa staf RIOT Games. Ryan ‘Reav3’ Mireles selaku kepala produser League of Legends memberikan petunjuk bahwa “beberapa iblis harus tetap berada dimasa lalu” dan “seorang champions yang menolak untuk mati”. Kemudian Reav3 menambahkan bahwa pihaknya berkeinginan membuat champions yang sesuai dengan lore (jalannya cerita) League of Legends yang ada sebelumnya, seperti saat dalam pembuatan champions Senna kemarin.

Jika digabungkan maka champions baru tersebut berhubungan dengan jalannya cerita masa lalu dalam lore League of Legends, memiliki keterkaitan dengan iblis (demon), serta karakter yang sudah mati atau hampir mati dalam lore. Salah satu youtuber League of Legends Doctor Yas mencoba menebak champions baru yang sedang digarap oleh RIOT Games. Doctor Yas menebak bahwa champions baru tersebut adalah Yone, kakak tiri dari Yasuo.

Patut diekathui bahwa Yone sudah mati dalam lore League of Legends dan orang yang membunuh Yone pada masa lalu adalah adiknya sendiri yaitu Yasuo. Terlebih lagi karakter Yone sudah ada didalam game Legends of Runeterra, card game buatan RIOT Games. Bukan itu saja kutipan didalam karater Yone tersebut adalah “dia dulu mengikutiku untuk sebuah bimbingan, kini aku mengikutinya untuk sebuah keadilan”. Semakin menguatkan bahwa Yone akan datang kedalam League of Legends untuk menuntut perbuatan yang pernah Yasuo lakukan.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version