Apex Engine Buat Dunia Just Cause 4 Semakin Gila


Follow Us
Avalanche dan Square-Enix pamerkan engine Just Cause 4.

Peran game engine memang salah satu hal paling krusial dalam pembuatan video game. Ia menjadi tulang punggung video game baik secara visual maupun teknis. Menjadikannya tuk miliki identitas unik tersendiri yang tak dimiliki oleh game lain. Salah satunya bagi game action open-world teranyar Square-Enix, Just Cause 4 dengan APEX Engine miliknya yang seperti telah kita ketahui miliki beberapa efek destruction yang luar biasa.

BACA JUGA  Square-Enix Pastikan Tanggal Rilis The Quiet Man
Nulis artikel dibayar

Square-Enix dan Avalanche Studios baru saja merilis trailer terbaru dari Just Cause 4. Alih-alih fokus pada gamenya, trailer tersebut fokus pada bagaimana game engine yang mereka gunakan, APEX Engine. Menurut penjelasannya, versi teranyar dari engine tersebut berikan player untuk berinteraksi lebih dalam dengan fitur cuaca ekstrem yang pernah ada dalam video game.

BACA JUGA  Just Cause 4 akan Miliki Microtransaction?

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, engine yang terkenal dengan efek destructionnya ini semakin meningkatkan fisiknya. Membuatnya mampu tuk hadirkan animasi kehancuran yang luar biasa. Terlebih dengan hadirnya angin tornado dan cuaca ekstrem lain.

Just Cause 4 akan dirilis tanggal 4 Desember 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bagaimana menurutmu tentang engine terbarunya tersebut?


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+