Apex Legends Adakan Event The Old Ways Lore, Ini 4 Hal yang Gak Boleh Kalian Lewatkan

in , , , ,

Melalui update terbaru ini Apex Legends bakal kedatangan update sebuah event besar bernama The Old Ways Lore. Pada event kali ini, Bloodhound , salah satu pemburu terhebat dalam game akan mendapatkan Town Takeover miliknya sendiri. Dimana nantinya, para pemain akan bertarung melawan Prowlers yang ganas agar bisa ikut serta dalam raid tingkat tinggi.

Selama event berlangsung pemain dapat meng-unlock banyak hadiah skin/kosmetik eksklusif apabila para pemain menyelesaikan challenge harian ataupun membelinya melalui Direct Purchase Shop dalam game. Event ini sendiri akan diadakan mulai dari tanggal 7 April hingga 21 April nanti. Buat kalian yang udah gak sabar menanti event tersebut, kalian bisa membaca apa saja yang gak boleh kalian lewatkan di event The Old Way Lore nanti.

Jangan lupa, buat kalian yang ingin Download Apex Legend bisa klik link ini

1. Hadirnya Mode Duo & Kings Canyon

Mulai dari tanggal 7 April nanti, mode Duos akan hadir ke dalam Apex Legends secara permanen, menemani mode Trios yang sudah ada. Selain itu, Apex Legend juga akan menghadirkan rotasi map permanen untuk memberikan pemain opsi bermain Duos atau Trio di Kings Canyon dan World’s Edge.

2. Town Takeover – Bloodhounds Trials

Meski event ini merupakan event terbatas, namun nampaknya perubahan yang dilakukan akan bersifat permanen. Sebut saja Town Takeover baru yang terletak di sebelah barat laut World’s Edge, akan menjadi lokasi bertemakan lore dari Bloodhounds.

Terjun bersama kedalam are pertempuran dimana kalian akan bertempur melawan Prowlers, untuk memperebutkan gear yang lebih bagus lagi. Namun perlu diwaspadai, karena nantinya tak hanya kamu serta rekanmu yang akan mencari gear untuk bertahan hidup.

3. Hadirnya Prize Track Khusus Event The Old Ways

Dengan hadirnya event The Old Ways, Respawn akan menghadirkan Prize Track khusus yang bertemakan lore dari masa lalu Bloodhounds. Serupa dengan event sebelumnya, pemain akan mendapatkan hingga 1,000 poin per tantangan dimana tantangan tersebut akan berganti tiap harinya.

4. Direct Purchase Shop

Event kali ini bakal jadi angin segar buat kalian kolektor serta pemain yang ingin menghiasi dirinya dengan tema Bloodhounds, sekaligus menandai kembalinya 8 Skin Legendaris Orisinil, ke dalam Direct Purchase Shop.

Sebagai tambahan, 2 skin yang telah di recolor yaitu skin Wraith serta R-301 akan hadir secara eksklusif bagi pemilik Battle Pass. Perlu di ingat pula, bahwa semua skin ini masih merupakan skin eksklusif event sehingga skin ini tak akan keluar diluar event khusus pula.

Itu dia semua hal yang gak boleh kalian lewatkan selama event The Old Ways Lore Event ini berlangsung. Buat kalian yang sudah main Apex Legends, event ini benar-benar gak boleh kalian lewatkan. Juga buat kalian yang belum memainkan Apex Legends, kalian bisa mencoba event ini bareng teman-teman satu party kalian agar lebih seru dengan mengklik link ini.

Selain event The Old Ways Lore, Apex Legends juga akan segera mengumumkan Season 5-nya sebentar lagi. Yang tentunya akan membawa lebih banyak konten baru yang pastinya lebih seru. Jadi pantau terus informasi lebih lanjut tentang ini!

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person