Apex Legends Dapatkan Event Legendary Hunt dan Sedikit Detail Battle Pass Season 2

apex media legendary hunt bloodhound skin.jpg.adapt .crop16x9.1455w

Season 1 Apex Legends sebentar lagi akan selesai, dan Respawn Entertainment sepertinya sudah siap untuk menghadirkan Season 2 dengan sistem Battle Pass yang lebih solid lagi, terutama untuk kembali menggaet para pemain yang mungkin sudah bosan bermain game Battle Royale dalam dunia Titanfall tersebut.

Namun sebelum Season 2 tersebut berlangsung, Respawn akan hadirkan limited-timed event bertajuk Legendary Hunt, dimana pemain nantiya akan berkesempatan untuk mendepatkan skin Epic untuk Bloodhound,  skin Legendary untuk Wraith, serta skin Legendary untuk senjata R-301. Kamu bisa cek gambarnya pada featured image diatas dan di bawah ini.

Lebih lanjut, Respawn nampaknya juga merubah cara bekerja sistem Battle Pass mereka, dimana beberapa diantaranya adalah pemain akan menemukan beberapa tantangan yang cukup bervariasi, dan pemain juga akan lebih cepat dalam mencapai level 100 Battle Pass mereka.

Tidak hanya itu, Battle Pass baru berikutnya juga akan langsung memberikan pemain item Legendary mulai dari level 1, dan setiap 25 level berikutnya (1, 25, 50, 75, 100). Kemudian beberapa Badges dan stat trackers awal tidak akan lagi masuk dalam jalur premium, sehingga pemain yang tidak membeli Battle Pass juga berkesempatan untuk mendapatkannya. Pemain yang memiliki Battle Pass juga akan mendapatkan Seasonal Badge yang akan terus berkembang selama season berlangsung.

Detail lebih lanjut akan event Legendary Hunt tersebut rencananya akan diumumkan minggu depan. Sedangkan informasi lebih lanjut akan Battle Pass Season 2 akan diungkap pada event EA Play tanggal 8 Juni mendatang (9 Juni untuk Indonesia).

Sumber: EA


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Apex Legends atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version