Apex Legends Emergence: Seer, LMG Baru, dan Semua Tentang Season 10 Gamenya

Apex Legends Emergence Seer 1024x576

Season 9 Apex Legends yang kembalikan nuansa Titanfall akhirnya akan segera berakhir setelah kurang lebih tiga bulan mengudara. Melangkah ke depan, Respawn telah mempersiapkan Season 10 berjudul Emergence yang tak hanya memberikan konten baru seperti kosmetik, namun juga legend dan pernak-pernik lainnya.

Menariknya, berbeda dengan Season 9 yang mana mereka memberikan informasi lebih untuk gamenya, Season 10 justru dilepas cukup minim. Oleh karenanya kami tak bisa memberikan informasi lebih lengkap selain yang telah diumumkan.

Lantas apa saja yang telah berhasil kita dapatkan sejak Season: Emergence diumumkan? Berikut rangkumannya:

Legend Baru: Seer

Seer adalah ambusher dengan kemampuan deteksi yang lebih lengkap dibanding Bloodhound. Ia memiliki tiga kemampuan utama dengan satu skill pasif. Berikut detil skill milik legend baru Season 10:

LMG Baru: Rampage

Senjata buatan Rampart terbaru yang mampu digabungkan dengan thermite grenade untuk menambah fire-rate atau kecepatan tembaknya. Belum jelas detilnya secara keseluruhan mengingat Respawn akan memberikan informasi lebih lengkap sebelum updatenya dirilis minggu depan.

Buff dan Nerf (Early Info)

Informasi ini adalah sedikit bocoran dari banyaknya info buff dan nerf legend untuk Season 10. Respawn masih akan memberikan detilnya jelang perilisan updatenya nanti minggu depan.

(Buff) Caustic

(Buff) Fuse

(Slight Buff) Horizon

(Nerf) Revenant

Rotasi dan Perubahan Map: World’s Edge

World’s Edge di Season 10 Apex Legends akan lebih cerah dan terlihat dingin meskipun gempa membuat beberapa areanya harus hancur. Refinery akan menghilang dan digantikan Climatizer yang terselimuti salju dan tentu saja lava di bawahnya.

Sorting Factory akan digantikan Lava Siphon yang akan berikan sensasi pertempuran jarak dekat. Train Yard yang selama ini menjadi salah satu favorit para player untuk lakukan drop juga akan diganti.

Respawn juga tambahkan gondola berjalan di Climatizer dan Lava Siphon yang akan gantikan “semangat” kereta api yang telah tiada di World’s Edge.

Rotasi map akan berkutat pada World’s Edge dan Kings Canyon untuk Ranked. Belum jelas apakah Olympus akan kembali di rotasi map mode casual.

Arena

Respawn janjikan mode ranked untuk Arena. Mode ini disebut akan miliki hal yang berbeda dari battle royale. Berikut detil rangkuman apa yang akan terjadi di Arena:

Map Baru: Hillside (King’s Canyon)

Map untuk pertempuran jarak menengah dan dekat. Diambil dari bagian map battle royale King’s Canyon. Banyak lava yang akan menghiasi mapnya.

Rotasi Map

Ranked Arena

Placement Match

Naik Rank Arena

Split Season Arena

Tidak akan ada split season di arena layaknya battle royale.

Hukuman Leaver dan Loss Forgiveness

Ranked Battle Royale


Itulah informasi yang kita ketahui hingga detik ini tentang Season 10 Apex Legends berjudul Emergence. Kami akan memberikan update berita terbaru jika Respawn telah merilis informasi lebih lengkapnya.

Emergence rencananya akan dirilis tanggal 3 Agustus 2021 nanti sebagai update season terbaru Apex Legends.

Ingin membaca artikel seperti ini lagi? Kamu bisa mengunjungi laman G|List kami untuk tahu apa saja yang ada di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui berita atau yang lain.

Exit mobile version