Apex Legends Goda Black Hole untuk Season 7

in , , ,
Apex Legends Black Hole Teaser Stories From The Outlands Season 7 Horizon
Apakah legend selanjutnya berkaitan dengan black hole?

Seperti yang telah kita ketahui, Apex Legends akan mulai season 7 gamenya lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan, yakni 4 November 2020. Pemangkasan jadwal dari 10 November 2020 tersebut rupanya merupakan inisiasi Respawn Entertainment untuk merilis versi Steam-nya lebih cepat dari yang diduga. Sayangnya, mereka terpaksa menunda versi Switch untuk porting yang lebih baik.

Di atas kertas, tak ada informasi apapun yang diketahui tentang Season 7 Apex Legends. Hal terbaru yang berhubungan dengan kontennya hanya sebatas perkenalan seorang karakter bernama Horizon dan kemungkinan map baru bernama Olympus. Tentunya jika player mengikuti cerita dalam gamenya. Selebihnya, Respawn tak berikan informasi apapun tentangnya. Tidak hingga cuitan akun Twitter terbarunya mengemuka.

Melalui akun Twitter resmi Apex Legends, Respawn menggoda konten Story from the Outlands. Di mana kali ini mereka akan ceritakan kisah yang berhubungan dengan black hole. Gambar yang mereka cuitkan, tunjukkan black hole dan sebuah pesawat yang melintas di sisi kiri bawahnya.

Dalam keterangannya, Respawn hanya menjelaskan bahwa mereka akan mengumumkannya pada tanggal 26 Oktober jam 08:00 waktu Amerika atau tanggal 26 Oktober jam 22:00 WIB.

Para fans sontak asumsikan bahwa teaser tersebut akan hadirkan kisah Horizon yang sempat mereka goda. Namun tak sedikit pula yang berasumsi bahwa teasernya akan pamerkan Olympus, sebuah lokasi yang berpotensi menjadi map ketiga dari Apex Legends.

Story from the Outlands yang rencananya akan miliki judul “Promise” tersebut juga berpotensi akan ceritakan kisah Lifeline dan Octane tentang kampung halamannya, Olympus seperti yang sempat mereka bicarakan di akhir season 5.

Namun juga menjadi potensi untuk kisah lain, hal ini mengingat masih banyak misteri yang belum terkuak. Termasuk keberadaan Ashe, salah satu tokoh antagonis Titanfall 2 yang sempat digoda di akhir misi Season 5.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.