Apex Legends Goda Fuse Sebagai Legend Baru di Season 8

in , , ,
Apex Season 8
Fuse akan terjun ke Arena.

Sebentar lagi season 7 Apex Legends akan segera berakhir, dan seperti biasa Respawn Entertainment tengah persiapkan promosi untuk season 8 gamenya dengan beberapa konten baru. Termasuk legend baru yang akan mewarnainya. Jika pada season 7 mereka menggoda Horizon via event, kali ini mereka menggodanya melalui Story from the Outlands, sebuah animasi pendek yang menceritakan kehidupan dan sejarah di dunia Apex Legends.

Melalui animasi berjudul “Good as Gold” yang dipamerkan semalam, Respawn ceritakan kisah cinta Fuse dengan peledak. Bagaimana ia dan rekan baiknya menemukan granat berwarna emas yang sebelumnya dimiliki oleh para pejuang kebebasan planet Salvo.

Pria bernama asli Walt tersebut bertualang bersama teman masa kecilnya hingga akhirnya berhenti di arena pertempuran planet Salvo.

Planet tersebut kemudian diceritakan bergabung dengan Syndicate, sebuah organisasi misterius yang menjalankan Apex Games. Keputusan tersebut membuat rekan Fuse marah besar karena berarti Salvo menghianati usaha para pejuang kebebasan yang telah berjuang demi kebebasan mereka di Salvo.

Di tengah amarahnya, Fuse kemudian hadir dan mengatakan bahwa ia akan bergabung ke dalam Apex Games sebagai legend dan meminta untuk berdamai dengan rekan baiknya tersebut. Namun ia marah dan kemudian memulai pertengkaran. Di akhir pertengkarannya ia meledakkan granat emas tersebut yang membuat tangan kanan Fuse putus seketika.

Fuse kemudian pergi meninggalkan rekan baiknya tersebut tanpa adanya dialog antar keduanya selain menyuruhnya untuk membuang tangan kanannya yang telah putus. Ia sadar bahwa ia takkan berdamai dengan rekannya tersebut.

Belum jelas seperti apa kemampuan Fuse pada nantinya, namun berapa data miner mengaku bahwa Fuse akan memiliki sebuah kemampuan bernama Airburst Grenade yang keluar dari tangan mekaniknya. Ia juga akan miliki ultimate bernama The Motherlode yang akan membuat meriam di belakang tubuhnya mengeluarkan misil dengan damage area api layaknya incendiary grenade dari CS:GO.

Season 8 sendiri akan dirilis dengan tajuk Mayhem pada tanggal 2 Februari jika mengikuti akhir dari battle passnya pada season ini sekaligus menjadi ulang tahun kedua Apex Legends. Pada season ini Respawn akan kembalikan Kings Canyon dalam bentuk baru bersamaan dengan bergabungnya Fuse dan senjata lever-action rifle bernama 30-30 Repeater. Dengan kata lain, pencabutan map orisinal gamenya memang disengaja untuk memberikan perubahan baru sembari player menikmati dan menghafal Olympus.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).