Apex Legends Hadirkan Event Bajak Laut ‘Raiders’ dengan Heirloom Wattson

Apex Raider
Saatnya menjadi bajak laut.

Jelang natal, ragam game live service mulai siapkan event tematis untuk menyambutnya tak terkecuali Apex Legends. Namun berbeda dengan tahun sebelumnya yang dibalut dengan event ‘khusus’ bertemakan natal, tahun ini mereka mengemasnya dalam event bertema bajak laut.

Event berjudul Raiders Collection Event tersebut akan hadirkan ragam skin baru bertemakan bajak laut di Apex Legends. Revenant sendiri kini miliki janggut dengan kepala botak, Wattson si putri bajak laut, hingga skin tematis lain untuk Pathfinder, Loba, Valkyrie, Crypto, Wraith, dan Bloodhound.

Skin tersebut akan bisa dibeli di shop Apex Legends dalam gamenya mulai tanggal 7 hingga 21 Desember 2021 dengan dua fase yang transisinya akan dimulai tanggal 14 Desember.

Bersamaan dengan event tersebut, Respawn juga umumkan event natal Winter Express yang akan kembali hadirkan kereta api bertemakan natal di World’s Edge.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu saja, Respawn juga resmi hadirkan heirloom milik Wattson bernama Energy Reader yang berbentuk seperti grappling hook, namun sebenarnya hanyalah ‘radar’ penangkap ‘energi’.

Semua event Apex Legends akan dilaksanakan mulai tanggal 7-21 Desember 2021 nanti di semua platform.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version