Apex Legends Hormati Anjing Developer yang Telah Mati Melalui Easter Egg


Follow Us
Easter Egg Apex Legends berhubungan erat dengan salah satu developernya.

Dirilis selama beberapa hari, beberapa player rupanya telah menemukan rahasia dalam game atau biasa disebut dengan easter egg dalam Apex Legends. Ia berbentuk seperti boneka binatang yang terletak di salah satu titik di mapnya. Namun nampaknya hal tersebut sangat berhubungan erat dengan developernya sendiri.

BACA JUGA  Sukses dengan Apex Legends, Titanfall 2 Kebanjiran Banyak Player
Nulis artikel dibayar
Credit: digitalastronaut

Melalui artikel yang diposting Kotaku, beberapa player menemukan boneka Loch Ness dan boneka anjing di training camp dan sekitar map Market. Boneka Loch Ness atau biasa disebut dengan Nessie merupakan easter egg yang membudaya sejak Titanfall dan Titanfall 2, Respawn mengatakan bahwa hal tersebut sengaja mereka lanjutkan di Apex Legends agar jadi salah satu legenda.

Sesaat setelah artikel tersebut dirilis, rupanya salah satu developernya, Jason McCord mencuitkan bahwa boneka anjing tersebut berhubungan erat dengan anjing betina miliknya, Shadie yang mati saat gamenya masih dikerjakan. McCord menjelaskan bahwa Shadie merupakan teman baik mereka, ia ingin agar anjingnya tersebut “hidup” di bagian kecil map Apex Legends.

Credit: Kashocks

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Jangan pernah mau ketinggalan informasi lebih lanjut tentangnya melalui link berikut.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+