Apex Legends Kenalkan Kemampuan Ledakan Fuse

in , , ,
Apex Season 8
Fuse adalah legend penuh ledakan.

Dikenalkan dengan kisah persahabatan dua sejoli yang berakhir pertengkaran karena dianggap menghianati, Fuse akhirnya terjun ke Apex Legends awal bulan Februari. Tepatnya tanggal 2 Februari 2021. Sebelumnya, legend ini dikenalkan dengan granat dan roket yang mampu lemparkan bom molotov dengan area api. Namun tidak ada kejelasan apapun terkait kemampuannya tersebut. Tidak hingga trailer teranyarnya mengemuka.

Season 8 Apex Legends berjudul Mayhem tersebut kenalkan Fuse dengan kemampuan ledakannya. Ia disebut sebagai ahli granat yang mampu berikan pukulan dahsyat di arena. Legend ini akan miliki skill pasif slot tambahan baru untuk granat. Sebuah sistem yang sebelumnya diimplementasikan Respawn namun diubah agar seimbang.

Melalui skill pasifnya tersebut, Fuse akan mampu melontarkan granat dari tangan kanannya dengan jarak yang lebih jauh dari legend lain.

Sementara tactical ability Fuse akan mampu lemparkan peledak di area kecil yang mampu mengacaukan legend lainnya.

Ultimatenya, Motherlode akan lontarkan misil yang meledak di udara dan turunkan peledak dengan damage area yang membakar wilayah sekitar musuh yang ditargetkan Fuse. Menjadikannya kombinasi yang tepat bersama ultimate Bangalore maupun Gibraltar.

Season 8 Apex Legends akan dirilis 2 Februari 2021 mendatang.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).