Apex Legends Legacy Rilis, Jumlah Player Steam Pecahkan Rekor Fantastis

in , , , , , ,
Cover Apex
Rekor fantastis kembali dipecahkan Apex Legends saat perilisan Legacy.

Apex Legends Legacy merupakan season baru yang tak disebut sebagai season 9 oleh Respawn Entertainment. Pada konten barunya kali ini, Respawn tambahkan banyak hal untuk memanjakan para fans Titanfall. Salah satunya adalah Valkyrie, anak dari salah satu boss Titanfall 2, Viper.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Valkyrie miliki kemampuan unik yang tak dimiliki legend lain yakni terbang menggunakan jetpacknya. Legend ini disebut jadi yang paling kuat sejak rilis oleh Respawn karena kemampuannya yang diadaptasi dari Titan Northstar yang dikendarai ayahnya yang juga bisa terbang.

Antusiasme para fans sepertinya juga tercermin pada jumlah player Steam saat Apex Legends Legacy dirilis. Servernya langsung penuh dengan berbagai masalah dari pagi hingga tengah malam.

Ini berkat membludaknya para player yang berbondong-bondong masuk dalam gamenya. Di Steam sendiri, jumlahnya menjadi rekor fantastis baru untuk Apex Legends. Saat tulisan ini ditulis, tercatat sebanyak 313839 player yang login di hari yang sama untuk mencicipi Valkyrie atau menikmati senjata barunya, Bocek bow.

Rekor ini kejar jumlah player terbanyak di game battle royale serupa, PlayerUnknown’s Battlegrounds dengan 399850 player. Ini belum termasuk jumlah playernya di console baik PlayStation 4/5, Xbox One/Series, dan Nintendo Switch.

Jumlah player yang membludak ini berkat kehadiran Arena, mode 3v3 yang janjikan XP dan progression untuk setiap playernya demi mengejar Battle Pass baru yang lebih cepat. Mode ini juga berikan nuansa baru Apex Legends dengan sistem ekonomi yang sama dengan CSGO atau Valorant. Di mana player akan membeli senjata dan kemampuannya dengan crafting material.

Selain konten tersebut, tak banyak yang dihadirkan. Beberapa adalah balancing senjata dan legend, wujud baru dari Olympus, dan kembalinya World’s Edge sebagai rotasi baru ranked.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PS4/5, Xbox One/Series, dan Nintendo Switch. Versi mobilenya saat ini masih dalam pengembangan dan akan diujicoba untuk beberapa negara tertentu.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.