Apex Legends Mobile akan Meluncur 3-4 Bulan Lagi

in
Siap bersaing dengan battle royale yang telah ada?

Jika kita membicarakan tentang Apex Legends, maka yang tersirat di benak kita adalah hero shooter ala Titanfall tanpa titan dengan ragam gerakan gesit yang cepat dan kemampuan tiap legendnya. Game yang telah dapatkan update season 8 dengan tambahan legend bernama Fuse tersebut mencoba ulang kembali fenomena Overwatch yang sempat dipopulerkan Blizzard.

Saat ini Apex Legends telah tersedia di PC via Steam maupun Origin, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara platform lain seperti Nintendo Switch akan dapatkan gamenya bulan Maret. Namun sayang, versi mobilenya yang telah diumumkan cukup lama tak dapatkan kejelasan apapun. Kabar baiknya, sepertinya kamu tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk bisa menjajalnya.

Melalui laporan keuangan teranyarnya, CFO EA, Blake Jorgensen menjelaskan bahwa Apex Legends Mobile akan dirilis kurang lebih tiga atau empat bulan ke depan. Dengan kata lain, mereka akan melepasnya di tahun fiskal 2022 Electronic Arts yang dimulai bulan April 2021 nanti.

Jorgensen melanjutkan bahwa versi mobile dari Apex Legends kemungkinan akan menjadi salah satu pundi-pundi uang terbesar mereka. Gamenya juga akan rilis di Tiongkok, namun karena alasan legalitas, kemungkinan akan berlangsung lebih lama.

Saat ini, genre battle royale untuk pasar mobile tengah dikuasai oleh PUBGM, CODM, dan tentu saja Free Fire untuk pasar Indonesia dan Asia Tenggara. Kehadiran Apex Legends Mobile tentu menjadi sesuatu yang menarik untuk diperhatikan. Bahwa apakah perhatian gamer lokal maupun mereka yang menjadikan telepon pintar sebagai platform utamanya bisa berpindah atau tetap bertahan dengan yang telah ada.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).