Apex Legends Mobile Ditutup, Battlefield Mobile Juga Sama

Apex Legends Mobile Ditutup

Apex Legends Mobile Ditutup – Tidak angin, tidak ada hujan, para pemain game Apex Legends, baik itu versi PC maupun Mobile, harus mendapatkan kabar kurang menyenangkan. Baru saja diumumkan bahwa game Apex Legends versi Mobile diumumkan akan segera ditutup gamenya.

Lho, serius nih?! Daripada bingung, yuk kita cari tahu bersama!

EA Umumkan Apex Legends Mobile Ditutup

Apex Legends Versi Mobile Ditutup?!

Informasi ini diumumkan secara resmi oleh pihak Electronic Arts atau EA melalui postingan terbaru di website dan juga sosial media mereka. Pada pengumuman tersebut, mereka menjelaskankan bahwa game Apex Legends versi Mobile terpaksa harus ditutup dalam waktu dekat ini.

Kapan Apex Legends Mobile ditutup? Apex Legends Mobile akan ditutup gamenya terhitung pada 1 Mei 2023.

Terhitung pada hari ini (1/2) sampai 90 hari kedepan menjelang hari terakhir server game ini aktif, semua gamer masih bisa memainkan Apex Legends versi Mobile menjelang game tersebut resmi ditutup.

Kami telah membuat keputusan untuk menghentikan pengembangan Apex Legends Mobile dan Battlefield Mobile.

Meskipun Apex Mobile sangat kuat diawal, pengalaman yang diberikan tidak memenuhi ekspektasi para pemain kami. Setelah beberapa bulan mengerjakan game ini bersama tim partner developer, kami memutuskan untuk menutup game mobile ini. Cinta kami untuk Apex Universe dan pemain kami tidak berubah. Kami menantikan eksplorasi dunia, karakter dan ceritanya bersama kalian.

EA

Battlefield Mobile Ditutup Juga

Battlefields versi Mobile Ditutup

Ternyata tidak hanya Apex Legends versi Mobile saja yang harus ditutup. Game Battlefield Mobile ditutup juga bersamaan dengan pengumuman game Apex Legends versi Mobile milik perusahaan EA.

Berikut pernyataan resmi dari EA.

Kami juga memutuskan untuk menghentikan pengembangan game Battlefield versi Mobile. Sebagai perusahaan yang berkembang dan strategi kami untuk memperdalam ekosistem Battlefield jadi telah terbentuk, kami memutuskan memfokuskan direksi saat ini untuk memberikan yang terbaik dengan visi kami untuk franchise dan memenuhi ekspektasi pemain kami….

EA

Itulah informasi mengenai 2 game milik EA, yaitu Apex Legends dan Battlefield versi Mobile ditutup. Bagaimana menurut kalian dengan pengumuman mendadak ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Apex Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version