Apex Legends Mobile Lakukan Closed Beta Test di Indonesia!

Apex Legends Mobile

EA selaku Publisher dan Respawn Entertainment selaku Developer dari game Apex Legends Mobile mengumumkan bahwa mereka akan membuka Closed Beta Test untuk game ini di Indonesia. Game ini sebelumnya telah memulai tahap CBT untuk negara Filipina dan India beberapa waktu lalu. Tidak hanya Indonesia saja, namun beberapa negara lain seperti Mesir, Peru, Lebanon dan Colombia juga akan dapat mengikuti closed beta test ini.

Apex Legends Mobile adalah game Battle Royale yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment. Game ini merupakan versi mobile dari game Apex Legends. Hampir semua fitur dari Apex Legends akan ada pada game ini. Berbeda dari Apex Legends yang merupakan game FPS (First Person Shooter) Battle Royale, Apex Legends Mobile menggunakan sudut pandang Third Person sehingga game ini menjadi TPS (Third Person Shooter) Battle Royale. Meskipun berbeda sudut pandang, namun semua fitur pada Apex Legends sudah disesuaikan untuk versi mobile dari game tersebut.

Respawn Entertainment mengumumkan informasi ini melalui akun resmi twitter mereka. Dalam tweet tersebut, Respawn mengatakan bahwa Indonesia dan empat negara lain dapat melakukan pra-registrasi untuk tahap closed beta test. CBT dari game ini akan dibuka beberapa minggu lagi.

Pengumuman ini tentunya dilihat dari perkembangan pasar mobile dan juga player base Apex Legends di Indonesia yang cukup tinggi. Jadi wajar saja jika Indonesia menjadi negara yang dapat memainkan game mobile ini lebih awal. Bahkan bisa saja ke depannya Indonesia akan selalu mendapatkan akses lebih awal untuk memainkan game – game mobile terbaru.

Indonesia sudah dapat melakukan pra-registrasi Apex Legends Mobile di Playstore sekarang dan CBT akan dibuka dalam beberapa minggu lagi. Belum ada informasi berapa lama CBT ini akan berlangsung. Apakah kalian sudah tidak sabar mencicipi game Battle Royale yang kece ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version