Apex Legends Mobile Telah Rilis di Indonesia!

Apex Legends Mobile

Setelah menunggu beberapa waktu, EA akhirnya lakukan Soft Launch untuk Apex Legends Mobile di 10 Negara. Salah satu negara tersebut adalah Indonesia. Soft Launch ini diadakan agar pemain dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih cepat.

Negara – negara yang telah mendapatkan Soft Launch adalah Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Meksiko, Peru, Argentina dan Kolombia. 10 Negara ini telah dapat mengakses Apex Legends Mobile sekarang.

Rilis secara Soft Launch Permanen?

Apex Legends Mobile Telah Rilis di Indonesia! 3

Soft launch Apex Legends Mobile ini akan menjadi test yang dilakukan developer untuk berbagai fitur di dalam game. Fitur – fitur tersebut termasuk sistem progress game, store, matchmaking, dan fitur lainnya.

Regional soft launch ini juga membuat pemain bertarung di map World’s Edge dan juga dapat bermain mode Team Deatmatch, Mini Battle Royale dan juga 3v3 Arena. Mode Ranked Battle Royale juga telah tersedia dalam soft launch ini.

Ketika soft launch regional ini berakhir, semua progress akan direset, akan tetapi limited time reward tetap tersimpan seperti weapon charms, badges, dan beta banner frame. Item – item tersebut tetap dapat digunakan setelah peluncuran resmi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Spesifikasi dan Ukuran Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile Telah Rilis di Indonesia! 4

Untuk ukuran gamenya sendiri, Apex Legends Mobile memiliki size yang cukup ringan. Game ini dapat didownload dengan ukuran 2,8 GB saja sehingga tidak terlalu memakan penyimpanan.

Spesifikasinya pun juga cukup ringan dimana pemain hanya memerlukan Smartphone dengan ram minimal 3GB serta OS Android 8.1 dengan sistem Open GL 3.0 keatas. Dapat dipastikan dengan spesifikasi tersebut, banyak pemain game mobile yang dapat memainkan game ini.

Apex Legends Mobile telah dapat diunduh melalui Google Play Store jika kalian bermain di Android dan iOS App Store jika kalian bermain di iPhone. Game ini nantinya dapat dimainkan secara gratis dan memiliki sistem in-app purchases.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version