Apex Legends Pecahkan Rekor Jumlah Pemain Aktif Bersamaan di Steam

in ,

Apex Legends kini memang sudah bisa dibilang menjadi salah satu game populer di kalangan gamers. Setelah dua tahun dirilis, Apex Legends semakin banyak digandrungiberkat gameplay serta berbagai update kontennya yang menarik. Kini, hal tersebut kembali dibuktikan lewat jumlah rekor pemain yang kembali dipecahkan.

Lewat cuitan dari akun Twitter resminya, Respawn Entertainment engumumkan bahwa mereka berhasil melewati rekor sebelumnya untuk total jumlah pemain aktif dalam waktu bersamaan di Steam dengan 196.799 pemain, angka tersebut melewati rekor sebelumnya yang tercipta pada Januari lalu dengan angka 130.000 pemain aktif.

Satu alasan yang kemungkinan menjadi pengaruh meningkatnya pemain Apex Legends tersebut adalah berkat peluncuran Season 8 pada awal Februari lalu. Respawn Entertainment selaku pengembang memang menawarkan berbagai konten menarik untuk Apex Legends lewat Season 8 tersebut, seperti penambahan karakter serta battle pass baru dan juga terdapat event khusus dalam rangka perayaan anniversary Apex Legends yang kedua.

Saat ini, Apex Legends juga masih terus merambah ke banyak platform lain untuk meraih banyak pemain lagi. Salah satunya tentu perilisan Apex Legends di Nintendo Switch yang akan segera hadir pada 9 Maret mendatang. Selain itu, perangkat mobile juga akan menjadi platform tujuan Apex Legends dalam waktu dekat ini.


Baca berita terupdate terkait Apex Legends, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.