Apex Legends Perkenalkan Forge Sebagai Legend Baru

in , , ,
Forge akan bergabung sebagai Legend baru.

Season 3 Apex Legends akan segera berakhir, dan Respawn Entertainment nampaknya telah siap untuk sambut season 4 dengan konten baru, hingga yang paling ditunggu-tunggu, hero atau Legend baru. Kabar baiknya, kamu tidak perlu berlama-lama menunggu karena mereka akan segera melepas kontennya dalam waktu dekat.

Hari ini Respawn Entertainment unggah video developer update untuk Apex Legends. Mereka menjelaskan secara rinci apa saja yang akan kamu dapatkan di Season 4 gamenya nanti. Pertama, mereka perkenalkan Forge sebagai legend baru dengan tangan robotnya. Forge didukung oleh Hammond Robotics sebagai sponsornya, sebuah perusahaan dari dunia Titanfall yang juga merupakan manufaktur utama robot raksasa bernama titan yang ada dalam gamenya.


Mereka juga sebutkan perubahan besar untuk map World’s Edge. Menurut Design Director Jason McCord, Hammond akan jadi salah satu bagian dari mapnya. Sebuah kejadian yang cukup mirip dengan perubahan Kings Canyon di Season 2.

Sementara, map pertama Apex Legends, Kings Canyon akan kembali di babak kedua season 4. World’s Edge sendiri akan bisa dimainkan mulai tanggal 3 Februari hingga 23 Maret, dan Kings Canyon akan menyusulnya hingga 5 Mei 2020 nanti.

Perubahan mapnya juga akan mengubah split system untuk ranked. Kali ini setiap split akan berakhir selama enam minggu, dan akan terdapat soft reset saat gamenya berganti ke map baru. Kamu akan bisa menemukan tier Master di competitive yang akan gantikan Apex Predator ketika capai 10,000 RP.

Selain update tersebut, Respawn juga janjikan senjata baru berupa sniper bolt action bernama Sentinel.

Season 4 Apex Legends rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Februari 2020 nanti di semua platform. Kamu bisa mengecek semua perubahannya melalui website resmi Apex Legends di sini.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]