Apex Legends Perkenalkan Kemampuan Wattson

apex legends wattson 1
Bagaimana praktek kemampuannya?

Seolah berusaha memperbaiki kegagalan di season pertama, Respawn Entertainment telah bekerja keras untuk hadirkan season 2 menjadi lebih baik. Seperti yang telah kita ketahui, konten season 2 dari Apex Legends memang sudah semakin dekat. Selain berikan skin, ranked mode, dan konten menarik lainnya, tentunya kehadiran legend baru Wattson menjadi salah satu perhatian besar yang ditawarkan. Meski beberapa kemampuannya telah diumumkan di E3 kemarin, namun Respawn akhirnya berikan detil kemampuan cewek yang mendesain arena tempur Apex Legends bersama ayahnya tersebut.


Dalam trailer teranyarnya, Natalie ‘Wattson’ Paquette unjuk beberapa kemampuan elektriknya yang bisa digunakan di arena. Ia miliki pagar listrik bernama Perimeter Security untuk melindungi rekan satu timmu dari terjangan musuh. Ditunjukkan bahwa pagar tersebut bisa digabungkan dengan smoke screen dan menghadang musuh yang mengejarnya. Melewati pagar tersebut akan melukai dan memberikan efek slow pada musuh.

Dengan skill pasif Spark of Genius-nya, Wattson mampu mengisi ultimate meternya lebih cepat dari yang lain agar ia bisa mengaktifkan Interception Pylon yang mampu menghalau proyektil ledak musuh termasuk ultimatenya.

Wattson akan dirilis bersamaan dengan update season 2 Apex Legends pada tanggal 2 Juli waktu Amerika atau kemungkinan nanti malam/besok pagi waktu Asia. Baca terus berita tentang gamenya agar kamu dapatkan informasi terkini tentangnya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version