Apex Legends Resmi Umumkan Battle Pass, Siap Rilis Malam Ini

octane11
Persiapkan dompetmu.

Sempat dirumorkan akan rilis bulan ini dan tak jadi dilepas tanggal 12 Maret kemarin, Respawn Entertainment akhirnya ungkap konten apa saja yang tersedia di battle pass season pertama Apex Legends. Termasuk legends baru bernama Octane.

Cuitan akun Twitter dan website resminya mengungkapkan bahwa battle pass Apex Legends akan dirilis malam ini jam 00:00 WIB (besok lebih tepatnya, red). Sama seperti battle pass lain, ia akan berisi item kosmetik untuk legends Octane yang bisa kamu dapatkan di level 48. Octane akan bisa kamu beli menggunakan Apex Coin dan mata uang in-game.

Battle Passnya sendiri akan dibanderol seharga 950 Apex Coin dan 2,800 Apex Coin untuk bundle yang telah terbuka 25 level. Kamu yang tak membelinya juga akan dapatkan hadiah gratis berupa 5 loot box, 18 stats tracker, dan skin Octane hanya dengan memainkan season pertamanya.

Meski tak miliki informasi apapun tentang Octane di websitenya, namun PlayStation Blog mengatakan bahwa Octane merupakan pelari yang telah kehilangan kakinya. Kemampuan Adrenaline Junkie miliknya mampu menukar HP dengan kecepatan, ia juga akan miliki Stim untuk membantu meregenerasi HPnya. Launch Pad sebagai ultimatenya akan mampu melontarkanmu menyusuri King’s Canyon dengan sangat cepat bersama rekan satu timmu.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa melakukan bookmark laman berikut agar tak ketinggalan satupun informasi terbaru tentangnya.

Exit mobile version