Apex Legends Sambangi Steam Awal November, Tunda Versi Switch

in ,
Apex X Steam
November menjadi awal debut Apex Legends ke Steam.

Menepati janji memang menjadi pisau bermata dua bagi yang berjanji. Hal ini karena kemampuan mereka diuji agar yang menjadi tujuannya bisa tercapai. Namun, tak semuanya bisa ditepati, khususnya dalam industri video game, mengingat pengembangannya yang penuh masalah tak terduga yang selalu menghantui. Sebuah hal yang juga dialami oleh Respawn Entertainment terhadap Apex Legends tahun ini.

Setelah sebelumnya mereka berjanji akan hadirkan gamenya ke Steam musim gugur nanti, hari ini Respawn Entertainment mengumumkan bahwa Apex Legends akan sambangi Steam awal bulan November nanti. Tepatnya pada tanggal 4 November 2020, bersamaan dengan perilisan season 7 gamenya.

Apex Legends Steam BonusPlayer yang baru pertamakali memainkan Apex Legends di Steam akan dapatkan tiga charm eksklusif bertemakan Portal dan Half-Life. Sementara mereka yang bermain dari Origin akan bisa melanjutkan progressnya ke Steam. Mereka akan tetap mendapatkan charm tersebut.

Sayangnya, Respawn menjelaskan bahwa versi Nintendo Switch dari Apex Legends akan ditunda hingga tahun depan. Hal ini karena banyaknya kendala baru yang harus mereka hadapi. Di sisi lain, Respawn tak ingin tergesa-gesa untuk merampungkan portingnya dan merilisnya saat telah siap.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.