Apex Legends Season 10 unjuk Perubahan World’s Edge dan Buff Caustic

Caustic Apex Legends
Caustic dapatkan buff di Season 10 Apex Legends.

Season 9 Apex Legends akan segera berakhir dalam hitungan hari, dan Respawn Entertainment telah memberikan beberapa pertanda apa saja yang akan mereka ubah di Season 10 berjudul Emergence.

Selain Seer yang menjadi sorotan utama Emergence, beberapa perubahan lain juga akan diimplementasikan dalam gamenya. Salah satunya adalah kembalinya World’s Edge untuk mode casual dan ranked Apex Legends dengan ragam perubahan.

Menariknya, kamu yang selama ini kecewa dengan nerf parah Caustic akan kembali berbahagia di Season 10 nanti karena ia akan dapatkan buff dan balancing yang selama ini diinginkan.

World’s Edge di Season 10 Apex Legends akan lebih cerah dan terlihat dingin meskipun gempa membuat beberapa areanya harus hancur. Refinery akan menghilang dan digantikan Climatizer yang terselimuti salju dan tentu saja lava di bawahnya.

Sorting Factory akan digantikan Lava Siphon yang akan berikan sensasi pertempuran jarak dekat. Train Yard yang selama ini menjadi salah satu favorit para player untuk lakukan drop juga akan diganti.

Respawn juga tambahkan gondola berjalan di Climatizer dan Lava Siphon yang akan gantikan “semangat” kereta api yang telah tiada di World’s Edge.

Tak hanya itu saja menurut laporan Dexerto, mereka juga akan buff Caustic yang mana semua gas beracun dari tacticalnya akan miliki peningkatan damage per-dua detik. Dari 5, 5, 6, 6, 7, 7, dan seterusnya. Peningkatan damage ini tak miliki batasan sama sekali baik untuk ultimate maupun tactical. Ultimatenya, Nox Gas Grenade akan miliki pengurangan durasi saat diaktifkan selama lima detik.

Pemain Horizon juga akan sedikit lega dengan buff baru untuknya, pasalnya legend yang akhirnya dapatkan nerf untuk lompatnya ini akan kembali diubah. Namun alih-alih mengubah tacticalnya sama persis seperti season 7, mereka memberikan kemampuan untuk sedikit bermanuver saat Gravity Lift-nya aktif.

Fuse akan dapatkan dua buff utama, yakni di mana knuckle cluster akan miliki durasi dua kali lipat lebih lama dan kemampuan wallhack saat musuh terkena ultimatenya, Motherlode meskipun di dalam gedung sekalipun.

Revenant sendiri akan dapatkan nerf saat efek ultimate totemnya akan berakhir, di mana musuh akan bisa mengetahuinya melalui visual dan audio.

Dexerto hanya memberikan sedikit update untuk perubahannya mengingat ini adalah bocoran dari segelintir patchnote yang kemungkinan besar akan dibagikan saat Season 10: Emergence diupdate di Apex Legends tanggal 3 Agustus nanti.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version