Apex Legends Segera Dapatkan Flamethrower dan Remote Turret?


Follow Us
Dua senjata/ability baru untuk Apex Legends?

Baru berusia enam minggu sejak perilisannya, kepopuleran game battle royale hero shooter Apex Legends seolah mengundang para dataminer untuk mengetahui lebih lanjut apa saja yang direncanakan Respawn Entertainment kedepannya. Salah satunya adalah Havoc yang menjadi kenyataan dan kini senjata baru yang mungkin akan ditambahkan nanti.

Nulis artikel dibayar

Menurut cuitan akun RealApexLeaks di Twitter, mereka menemukan beberapa file seperti flamethrower, remote turret, dan referensi suara untuk NPC. Sayang, tidak ada kejelasan apapun tentang bocoran tersebut. Namun jika ingin dispekulasi maka hal paling logis adalah flamethrower menjadi senjata, remote turret menjadi salah satu ability Legends selanjutnya. Sementara NPC kemungkinan bisa jadi salah satu perkawinan silang antara mode Attrition milik Titanfall dengan Apex Legends di mana terdapat banyak NPC yang berperang satu sama lain atau mungkin bisa jadi ia adalah bagian dari mode baru.

Tentunya hal di atas bukan menjadi produk final tentang konten yang ada di dalamnya, bisa saja ia muncul setelah season pertama gamenya dirilis. Jadi, lebih baik kamu mempersiapkan diri dengan lakukan bookmark laman berikut setelah kami mendapatkan informasi terbaru tentangnya.

BACA JUGA  Octane Dapat Menggunakan Stimpack Secara Permanen Tanpa Takut Mati


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item