Apex Legends Segera Dapatkan Map Baru


Follow Us
Map dan Mode baru siap rilis di Apex Legends.

Selain berikan berbagai keuntungan bagi EA maupun franchise lawas Respawn Entertainment, Titanfall 2, rupanya banyak sekali rencana yang akan diimplementasikan developernya untuk Apex Legends. Salah satunya adalah memberikan map baru.

Nulis artikel dibayar

Melalui wawancaranya dengan Venturebeat, CEO Respawn, Vince Zampella mengatakan bahwa map King’s Canyon yang saat ini ada dalam gamenya merupakan map terbaik yang paling menyenangkan untuk dimainkan. Ia mengaku bahwa mereka telah mencoba untuk membuat map yang lebih besar dan lebih kecil dari map tersebut, namun map 60 player yang kamu mainkan saat inilah yang menurut mereka paling baik. Namun hal tersebut bukan berarti mereka takkan merilis map baru di masa mendatang.

BACA JUGA  Kamu Mungkin akan Tertarik Gunakan Gibraltar dan Caustic Kembali di Update Teranyar Apex Legends

Zampella mengatakan bahwa akan terdapat map baru yang akan ditambahkan dalam gamenya, termasuk mode, karakter, senjata, dan skin baru. Sementara jumlahnya akan disesuaikan dengan seberapa sukses gamenya. “Kami mungkin akan merilis map lain yang lebih besar jika kami anggap map tersebut menyenangkan untuk dimainkan”, imbuhnya.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan gratis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti informasi lebih lanjut mengenai gamenya melalui link berikut.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item