Apex Legends Segera Dapatkan Map Baru

apex featured image
Map dan Mode baru siap rilis di Apex Legends.

Selain berikan berbagai keuntungan bagi EA maupun franchise lawas Respawn Entertainment, Titanfall 2, rupanya banyak sekali rencana yang akan diimplementasikan developernya untuk Apex Legends. Salah satunya adalah memberikan map baru.


Melalui wawancaranya dengan Venturebeat, CEO Respawn, Vince Zampella mengatakan bahwa map King’s Canyon yang saat ini ada dalam gamenya merupakan map terbaik yang paling menyenangkan untuk dimainkan. Ia mengaku bahwa mereka telah mencoba untuk membuat map yang lebih besar dan lebih kecil dari map tersebut, namun map 60 player yang kamu mainkan saat inilah yang menurut mereka paling baik. Namun hal tersebut bukan berarti mereka takkan merilis map baru di masa mendatang.

Zampella mengatakan bahwa akan terdapat map baru yang akan ditambahkan dalam gamenya, termasuk mode, karakter, senjata, dan skin baru. Sementara jumlahnya akan disesuaikan dengan seberapa sukses gamenya. “Kami mungkin akan merilis map lain yang lebih besar jika kami anggap map tersebut menyenangkan untuk dimainkan”, imbuhnya.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan gratis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti informasi lebih lanjut mengenai gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version