Apex Legends Segera Dapatkan Mode Solo

apex legends wattson
Akhirnya mereka mendengarkan keluhanmu.

Muncul tanpa diduga, Apex Legends seolah berikan angin segar pada genre battle royale saat pertamakali diumumkan. Game squad-based hero shooter battle royale first-person shooter ini tambahkan ability di setiap karakternya dengan level unik yang menarik. Sayangnya, gamenya yang memang didesain bergabung dalam squad, seolah paksamu untuk bermain dalam satu grup dan tak mungkinkanmu untuk bermain sendirian. Beruntung, sepertinya Respawn Entertainment segera implementasikannya.

Respawn mencuitkan dalam akun Twitter resmi Apex Legends bahwa mereka akan menambahkan solo mode dalam gamenya. Mode yang tergabung dalam “Iron Crown Collection Event” tersebut akan tambahkannya dalam waktu tertentu. Ya, ia takkan jadi mode permanen dan akan berjalan mulai tanggal 13-27 Agustus 2019 di semua platform.

Tentunya jika mode ini populer, maka mungkin saja Respawn akan mempertimbangkannya menjadi mode permanen. Namun perlu diingat, karena Apex Legends dirancang sebagai hero-shooter dan dalam squad, maka kemungkinan hero atau legends yang telah ada bisa menjadi terasa overpower. Player yang memainkan Pathfinder tentu akan berbeda dengan mereka yang memainkan Caustic atau Bloodhound yang mampu memasang trap dan wallhack.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan tanpa dipungut biaya sepeserpun di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui rangkuman artikel berita kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version