Apex Legends Segera Dapatkan Private Lobby untuk Umum

Apex Lifeline
Sebentar lagi kamu bisa adakan turnamen sendiri.

Dengan kepopuleran Apex Legends dan banyaknya turnamen esports yang telah dilaksanakan. Game battle royale buatan Respawn tersebut sudah seharusnya memiliki private lobby untuk mengadakan turnamen. Alih-alih memberikannya untuk umum, hanya EA yang bisa memberikan akses via kode untuk para kreator, perusahaan, dan penyelenggara turnamen untuk dapat memiliki private lobby.

Ini membuat para komunitas yang ingin mengadakan turnamen kecil harus mengubur mimpinya dalam-dalam. Namun baru-baru ini, Respawn mengkonfirmasikan bahwa mereka segera hadirkan fitur tersebut untuk publik.

Membalas cuitan salah satu player, Game Director Apex Legends, Chad Grenier menjelaskan bahwa private lobby akan mereka rilis untuk umum. Ia mengaku bahwa Respawn masih mengembangkannya tanpa tanggal peluncuran yang pasti. Namun tim pengembang telah mengetahui kapan fitur tersebut akan memulai debutnya.

Ucapan Grenier indikasikan bahwa kemungkinan mereka tak bisa merilisnya bersamaan dengan update season 10 Apex Legends saat meluncur tanggal 3 Agustus nanti. Meskipun demikian season 11 dan seterusnya akan bisa menjadi harapan bagi semuanya mengingat banyak fans yang menginginkannya.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version