Apex Legends Siapkan Event Lost Treasures dengan Skin Baru

Apex Lost Treasure

Apex Lost Treasure

Lost Treasures siap sambangi Apex Legends.

Season 5 Apex Legends telah berjalan selama beberapa minggu. Dalam update barunya tersebut, Respawn Entertainment tambahkan Loba Andrade sebagai legend barunya. Tak lupa mereka juga berikan cerita di balik dunianya yang masih satu dunia dengan Titanfall tersebut. Kabar baiknya, kini mereka akan siapkan event baru untuk tambah koleksi kosmetik legendsmu beserta area dan konten baru lainnya.


Adalah Lost Treasure yang akan ditambahkan sebagai event baru Apex Legends mulai tanggal 23 Juni nanti. Event terbatas ini akan berikan Town Takeover yakni Crypto’s Map Room, event prize track dengan dua skin legendary untuk senjata, 24 kosmetik limited premium, special offers berisi skin langka, hingga Mirage Heirloom Set yang bisa dibuka secara gratis.

Lost Treasure juga akan hadirkan kembali limited mode “Armed and Dangerous Evolved”. Mode ini akan paksamu untuk mainkan gamenya menggunakan shotgun maupun sniper. Menariknya, kali ini Respawn menghadirkan beberapa perubahan. Salah satunya adalah bahwa armor yang tersedia dalam event ini hanya evo armor. Mereka juga hilangkan respawn beacon dan menggantinya dengan mobile respawn beacon.

Mobile respawn beacons akan hadir di Armed and Dangerous Evolved. Item ini bisa dipanggil di manapun dan kapanpun untuk hidupkan kembali rekan satu timmu. Mobile respawn beacon akan hadir layaknya lifeline package. Menariknya, equipment ini akan hadir sebagai loot baik di public maupun ranked match saat mode tersebut berakhir.

Selama event berlangsung, Respawn juga hadirkan prize track baru dengan kemungkinan mendapatkan poin maksimal 1000 poin setiap harinya. Prize track tersebut akan berfungsi layaknya battle pass Apex Legends, di mana setiap poin yang didapatkan akan tingkatkan kemungkinanmu untuk mendapatkan hadiah. Namun berbeda dengan battle pass, prize track hanya dibatasi sebesar 1000 poin setiap harinya.

Special Offers tab juga akan ditambahkan dalam event tersebut. Laman ini akan perkenalkan 7 kosmetik baru dengan harga paling rendah, 500 Apex Coins (mata uang premium). Item tersebut takkan kembali selama enam bulan dan takkan dihitung dalam 24 item collection.


Sementara, 24 item tematis yang ditambahkan selama event berlangsung akan bisa dibeli melalui Apex Coins atau Crafting Metal. Item tersebut juga akan hadir melalui Event Pack (lootbox) dengan tingkat drop rate yang acak sesuai yang tertulis dalam packnya. Namun Respawn menjanjikan bahwa setiap pack akan hadir dengan satu item event dan dua item non-event.

Item ini akan jadi milikmu jika kamu membuka ke-24 item.

Sukses mendapatkan semuanya? Maka kamu akan dapatkan Mirage Heirloom Set secara cuma-cuma.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version