Apex Legends dan Mr. Beast Sponsori Youtuber Battle Royale yang Berhadiahkan $200.000

Screenshot 2 4

Game FPS Apex Legends yang mulai terkenal di tanah air baru – baru ini dikabarkan telah mensponsori sebuah event battle royale secara tiba – tiba. Event tersebut diadakan oleh seorang youtuber bernama “MrBeast” di Los Angles California. Dimana event sudah di umumkan sejak 15 February beberapa bulan lalu dan akan diadakan pada tanggal 6 Maret 2019. Event tersebut direkam oleh Youtuber yang terkait dan sekarang ini dapat dilihat di akun youtuber yang bersangkutan.

Sama seperti game Apex Legends, Youtuber yang dikumpulkan dalam satu arena akan beranggotakan 3 orang dalam 1 team. Pada event tersebut ada sekitar 13 tim dan 69 orang yang bertanding. Youtuber terkenal seperti Alex Ernst, Typical Gamer, Pokimane, Jaiden Animation, Anthony Padila, dan sebagainya hadir dalam event tersebut untuk memperebutkan hadiah uang $200.000. Setiap tim akan di namai sesuai dengan warna balon yang dikaitkan pada kepalanya dan Setiap Youtuber akan memiliki 3 balon yang dikaitkan di punggungnya ataupun kepalanya, yang melambangkan nyawa dari pemain, dan bertugas untuk meletuskan balon yang dikaitkan pada tim lawan.


Kerennya lagi di dalam game tersebut, Pemain harus mencari senjata yang tersebar di dalam arena, dan ada beberapa staff yang disebar di dalam game tersebut untuk menjaga jalannya pertandingan. Hebatnya lagi, Arena di dalam game akan mengecil seiring berjalan waktu, sehingga pemain mau tak mau harus berhadapan satu sama lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini apex legend adalah salah satu game battle royale yang sedang naik daun. Hadirnya event yang di sponsori oleh apex legends sendiri tentu akan meningkatkan pamor dari game tersebut secara keseluruhan.


Baca lagi berita menarik lainnya mengenai Apex Legends dan artikel keren dari penulis kita Jay.

Exit mobile version