Apex Legends Tembus 50 Juta Player Hanya dalam Waktu Satu Bulan


Sebuah pencapaian luar biasa.

Gemparkan industri video game berkat perilisannya, game hero-shooter tactical squad battle royale Apex Legends berkembang dengan sangat pesat. Sempat tembus angka jutaan player dalam waktu singkat, kini jumlahnya kian meningkat genap sebulan sejak ia dirilis.


Respawn umumkan bahwa kini Apex Legends telah tembus 50 juta player sejak dirilis awal bulan Februari lalu. Tentunya faktor gratis bukan jadi salah satu alasan utamanya, melainkan gameplaynya yang membuat banyak player tersihir untuk terus memainkannya. Terlebih, unsur hero-shooter, tactical, dan mapnya memang benar-benar dipikirkan secara matang oleh Respawn Entertainment. Minimnya masalah server dan kemudahan bermain juga menjadi salah satu alasan kenapa ia banyak sekali digandrungi baik pendatang baru maupun mereka yang telah cukup lama memainkannya.

Menurut status video yang hadir bersamaan dengan pengumuman tersebut, terdapat lebih dari 158 juta finisher, 170 juta respawn, 1.23 milyar ultimate yang telah diaktifkan, dan 31 milyar ping yang telah diletakkan.

Vince Zampella ungkapkan rasa terima kasihnya pada kamu dan puluhan juta player lain yang ikut andil di dalamnya, sembari menggoda bahwa mereka masih miliki banyak hal yang belum diumumkan di masa mendatang.

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanpa dipungut biaya sepeserpun. Kamu bisa mendownloadnya via Origin, PlayStation, dan Microsoft Xbox Store. Ikuti rangkuman berita tentang gamenya agar kamu terus update, termasuk bahwasanya ia rupanya sudah bocor sejak nyaris satu tahun yang lalu. Sementara kamu yang penasaran dengan gamenya bisa langsung membaca review kami.