Apex Legends Tuju Platform PS5 dan Xbox Series S dalam Waktu Dekat!

Apex Legends

Publisher Electronic Arts (EA) dan Developer Respawn Entertainment akan segera merilis Apex Legends untuk platform PlayStation 5 dan juga Xbox Series dalam waktu dekat. Perilisan ini juga bertepatan dengan event terbaru game ini yaitu the Warriors Collection Event.

Perilisan untuk kedua platform ini direncanakan pada akhir bulan maret dan pihak Respawn telah memberikan beberapa fitur tambahan untuk perilisan ini. Pemain yang memainkan Apex Legends di PlayStation 5 dan Xbox Series akan dapat menikmati game ini dengan resolusi 4K.

Tidak hanya itu saja, game ini nantinya juga dapat dimainkan dengan Full 60hz serta HDR. Grafis pun juga telah ditingkatkan untuk resolusi Shadow Maps dan LOD Distances. Dapat dipastikan bahwa perilisan Next Gen ini akan memaksimalkan penggunaan grafis kedua platform tersebut.

Sekilas Tentang Apex Legends

Apex Legends Tuju Platform PS5 dan Xbox Series S dalam Waktu Dekat! 3

Apex Legends merupakan game Battle Royale Hero Shooter yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan dipublikasikan oleh EA. Game ini pertama kali rilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada bulan Februari 2019. Kemudian pada Maret 2021, EA merilis versi Nintendo Switch untuk game ini.

Versi mobile juga telah dirilis secara terbatas dengan nama Apex Legends Mobile. Untuk versi mobile ini, perilisan secara global direncanakan pada tahun 2022 untuk Android dan iOS. Seluruh platform dapat bermain secara Cross-platform kecuali versi Mobile yang merupakan game yang berbeda.

Apex Legends untuk PlayStation 5 dan Xbox Series akan rilis pada tanggal 29 Maret 2022. Game ini merupakan game Free-to-Play dengan in-App Purchases. Apakah kamu sudah siap menjadi Champion, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version